dokumen
TS
dokumen 
[Trip Report] Kaskusepur Hiking: Lampegan - Gunung Padang - Curug Cikondang
Kaskusepur Hiking:
Stasiun Lampegan - Gunung Padang - Curug Cikondang





Silaken klik logo diatas buat mampir ke beskem kami...

AWAS!!!
Thread ini panjang gan!




Ide tripini mucul dari si Adit di grup WA Kaskusepur pertengahan Maret kemaren. dari awalnya cuma ke situs Gunug Padang, akhirnya ide-ide liar bermunculan. biasalah, kalo lagi kaya gitu pastinya banyak celetukan ngasal yang ga nyambung atau ketinggian hahaha.. akhirnya setelah blablabla si Adit memutuskan bikin thread yang ga kalah ngasal buat sekedar membahas rincian trip ini.

Menjelang keberangkatan terkumpul sebanyak 9 peserta yang udah menyatakan keikutsertaan, ditandai dengan kepemilikan tiket KA Pangrango & KA Siliwangi. mereka adalah:

1. Adit aka blue_ferrari (Jakarta)
2. Gie aka Gie17 (Jakarta)
3. Gallaw aka kidtsany (Yogyakarta)
4. Zaky aka YitzhakOnly (Semarang)
5. Reza aka azeRezandy (Jakarta)
6. Rio aka rsei1978 (Jakarta)
7. Dhanar aka ryanha (Jakarta)
8. Ana (non-kaskuser) (Tangerang)
9. Dolpretz aka dokumen (Depok, 99% blom pasti)

Dari para peserta diatas, dua diantaranya cuma One Day Trip alias cuma sampe ke Gunung Padang trus pulang lagi. mereka adalah Reza dan Rio. sebenernya masih ada dua orang peserta lagi, tapi batal ikut. Rizka aka Hungry Soul mengundurkan diri sehari sebelomnya karena dia harus pulkam, mau dipertemukan dengan calon jodohnya haha.. peserta kedua adalah si Urip aka username1990 yang membatalkan keikutsertaan ketika peserta laen dah sampe di stasiun Bogor. alesannya tepar setelah semaleman begadang nyari tiket balik dari mudik.

Sementara gue sendiri blom pasti karena ada suatu hal yang harus gue urus hari Minggu. tapi diem-diem gue beli tiket juga tanggal 1 Mei, dan beruntung dapet tiket yang lebih murah daripada manusia-manusia diatas itu emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh dokumen 25-06-2014 12:48
angraic
angraic memberi reputasi
2
25.3K
254
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan