bamzkiller
TS
bamzkiller
۩۞۩ [ALL-NEW] DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime ۩۞۩


Tempat kumpulnya para kaskuser dari Palu, dan wilayah di Propinsi Sulawesi Tengah. Wadah silaturahmi dan komunikasi antara para kaskuser baik yang berdomisili di wilayah Sulawesi Tengah, maupun yang sedang dalam perantauan.

[NEW] DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime۩۞۩

Logo Sulawesi Tengah




Spoiler for Sejarah Singkat Sulawesi Tengah:


Spoiler for Sekilas Kaskus Regional Palu:





  1. RESPECT. Sesama member Regional Palu haruslah saling menghargai dan menghormati. Dilarang keras mencari keributan dengan member lain, seperti mencaci maki, menghina, menyindir dan sejenisnya dengan maksud apapun. Masalah antar member yang terjadi di dalam ruang lingkup Regional Palu harap diselesaikan melalui PM/Chat Messenger. tepati selalu General Rules Kaskus, General Rules Regional dan General Rules KRP.

  2. Wajib menggunakan Prime ID (yang sudah di sensus disini) pada setiap hari Minggu sd Kamis sementara hari Jumat-Sabtu emoticon-Cendol (S) silahkan gunakan clone dimana clone yang dipergunakan disarankan menggunakan ava yang sama atau mirip2. Untuk berinteraksi dengan yg menggunalan Kaskus mobile (wap), clone wajib menjawab pertanyaan ttg identitasnya.

  3. Setiap orang yang ditanya identitasnya wajib menjawab (memperkenalkan diri) dalam hal tidak mau menjawab atau memperkenalkan diri setelah 2 page silahkan di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

  4. Setiap Tamu Wajib Memperkenalkan diri dan Menggunakan Prime ID (tamu gak boleh beternak klon disini) yang juga sudah sensus disini dengan format seperti di pekiwan thread tersebut.

  5. Dilarang mempost segala hal yang berkaitan dengan SARA dan PORNOGRAFI serta hal lain yg bertentangan dengan hukum Indonesia. (gambar, film, link, icon, emoticon, dll).

  6. Dilarang posting spam, promosi, refferal links, dan segala macam jual beli... karena sudah ada threadnya sendiri.

  7. Dilarang greeting one liner (posting kurang dari 5 kata seperti : selamat pagi, siang, malam, hai, halo, numpang lewat dan sejenisnya), bermonolog, triple post atau lebih, yang tidak diikuti oleh komen-komen lainnya... selalu gunakan Quote dan atau Multiquote untuk menjawab postingan sebelumnya.

  8. Gunakan font sewajarnya (dengan tidak menggunakan warna merah, capitals lock, dan font diatas size 5)


Mari Ciptakan Suasana Yang Ramah dan Nyaman Untuk semua...


Happy @ Kaskus...... Happy @ KRP
Berlaku mulai senin 21 Nov. 2011

emoticon-Angkat Beer

Karena Banyak yang nanya kenapa Dego "The Legend" Dego di pindahin kemari.....
ini pengumuman dari RL-nya

Quote:

Diubah oleh hammer_keeper 24-04-2014 01:49
0
118K
10K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan