alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kendaraan kamen Rider selain Motor
4.02 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536a38a2c2cb17f74d8b46aa/11-kendaraan-kamen-rider-selain-motor

[KEREN GAN!] 11 Kendaraan Kamen Rider Selain Motor

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 23 dari 44
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Yg ane tau cuma belalang tempur ama mobil apa yak namanya yg ada ky punk2 Gitu mobilnya... emoticon-Ngakak jadul amirr ane gan emoticon-Ngakak (S)
woooo.... hadir sllu
gaim nyumbang banyak tuh ganemoticon-Ngakak
tapi dragonrise yg paling keren
Diubah oleh zaidanab
itu di jembatan UI yah gan emoticon-Ngakak
klo aku sih yes... emoticon-Big Grin
ane angkatan 97 tpi lebih suka kamen rider black rx gan emoticon-Cool emoticon-Cool

dari kecil nonton itu mulu, tapi baru tau nama mobilnya itu ridron emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane suka nih trit berhubungan sama kamenrider emoticon-Ngakak
Baru tau ane :b hahaha
Baru tau ane gan, prasaan dulu dipilm kgak prnh muncul......
Ato ane yang kagak prnah nonton pilmnya yach???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren-keren gan emoticon-2 Jempol
ini film jaman ane masih doyan tamiya emoticon-Ngakak
Quote:


nggk gan dia punya nya baling baling bambooo emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin ente salah liat kali gan waktu masih kecil emoticon-Big Grin
Widih baru tau ane
keren keren banget gan emoticon-Matabelo
Lucu ya Gan, padahal kendaraan lainnya lebih keren lagi. Tapi kok senengnya naik motor mulu, ga pernah masuk angin lagi...
Baru tau sebagian...ada banyak jg kendaraannya
Rideron nomor wahid ya gan..
ane suka nih disamping belalang tempur tentunya
kendaraan yang unik gan.. Coba kalo gituan beneran dan dijual di pasaran.. Mesti jakarta semakin macet tuh emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Halaman 23 dari 44


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di