bks017Avatar border
TS
bks017
ASK, minta tolong bantu rumah & kluarga ane
misi newbi numpang curhat,

Ane mau minta tolong bantuan terawangin area rumah ane dan kondisi ibu ane gan. Sebelumnya ane perkenalkan diri dulu, ane anak ke-2 dari 4 bersaudara, dan skr ane dah nikah dan tidak tinggal bersama ortu ane. Kemarin ane dikabarin sama bapak& ibu ane klo drumah duit sering ilang dalam waktu 2bulan, ilang perhari nya antara 100rb s/d 300rb ilangnya itu perlembar. Dan bulan maret kemarin ibu ane mendadak sakit & sudah berobat k dokter dirawat 1bulan(klo analisa dokter cie gejala stroke ringan) kondisi skr sudah drumah dan sudah agak membaik itu juga karena terapi juga.

Nah ada timbul ke anehan pas datang ke-2 kali nya k tempat terapi kata yg ngobatinnya ibu ane itu ada yg ngerjain biar ortu ane dan kluarga ane tuh jatuh Kismin emoticon-Bingung dah bapak ane dan ane anak2 nya dkabarin begitu. ya ane dah berdoa tiap hari y alhamdulilah kondisi ibu ane membaik walaupun masih tiba2 sakit gak jelas trus ilang (sakit pusing kaya vertigo gitu).

Nah disini ane minta bantuan/minta tolong suhu2 dimarih,ane mau minta terawangin/kasih petunjuk apa benar rumah ane sering di datengin tuyul/sejenisnya (karena duit hampir tiap hari ilang,padahal malam pas mau tidur duit di itung dan pagi jam 5 diitung masih ada tp pas jam 7/jam 8 pagi di itung duit ilang) dan ane juga minta terawangin kondisi Ibu ane gan, apa bener itu penyakitnya karena di kerjain orang/memang sakit alami, jika ada yg mau bantu bisa emoticon-Cek PM ane cari solusi terbaik buat rumah & kluarga ane



Terima Kasih Sebelumnya

==================================
Maaf berantakan nulisnya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh bks017 07-05-2014 13:28
0
3.1K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan