alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan-Hewan Ini "Pinjem" Nama Hewan Lain
4.59 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536519288b07e782178b463a/hewan-hewan-ini-quotpinjemquot-nama-hewan-lain

Hewan-Hewan Ini "Pinjem" Nama Hewan Lain

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 44 dari 56
Betul sekali, baranf yang sudah dipinjem kudu dibalikin tuh emoticon-Big Grin
Kepikiran sama agan ini. Kreatif gan lanjutkan emoticon-thumbsup
Kelinci laut udah ada yg nambahin blom?
dah gak ada nama lain kali gan..dari pada pusing pinjem nama hewan lain aj dah emoticon-Ngakak
wkwkwk ada TSnya tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung nama ane kagak ikut kepinjem gan emoticon-Ngakak (S)
kuda nil asal dari hewan yg hidup di sungai nil daerah afrika sana

sedangkan kata kuda karena di daerah sana hewan ini lebih mirip fisik ke kuda ketimbang rusa (punya tanduk) atau gajah (punya belalai) jadi orang sungai nil menamainya kuda nil (kuda yg hidup disungai nil )emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak ada ada aja
kalo pinjem nama selametan dulu gan emoticon-Ngakak (S)
itu yang kasih nama kasifikasinya aja yang kehabisan ide gan buat kasih nama emoticon-Ngakak
jadi pengen melihara kuda laut emoticon-Matabelo
Quote:


kuda terbang kan ada gan.. cat besi emoticon-Smilie
trit nya mantab abis

begini seharusnya bikin trit, ga cuma copas dr portal berita
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagus juga gan tritnya,,,
nyimak gan emoticon-Ngakak
untung bukan nama ane yang dipinjem emoticon-Cool
wah bener jg tuh mereka minjem nama wkwk emoticon-Ngakak
ada juga nama benda yg minjem nama hewan gan..
sarung gajah duduk emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S)
si agan kocak bener...hahaha

salahkan sama yg namain hewan2 tsb dg nama itu gan, coba tanya emak hewan itu...pasti namanya bukan itu gan emoticon-Stick Out Tongue
Mirip sih gan, wajar juga sih pengaruh sosial budaya emoticon-Ngakak
Halaman 44 dari 56


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di