alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara "ngelukis" yang aneh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53612ec7ab07e78f048b45a2/cara-quotngelukisquot-yang-aneh
Halaman 1 dari 2
Ane liat di 9gag. itu keluar taik segala dh...
Diubah oleh ljm490206
Hasil lukisannya mana gan emoticon-Bingung (S) di sclinsut dong hehe
Quote:


Updated gan
Apakah bisa lebih bagus lagi kalau orangnya di mandi in cat warna-warni kemudian di minta untuk berguling-guling di kain putih tersebut.
Pasti keren ya gan hasilnya... emoticon-Kiss (S)
Quote:


ga epek kale emoticon-Cape d... (S)
Wahaha OK juga kalau banyak artist kayak begini emoticon-Ngakak
oh gitu nya gan ...























































































































emoticon-Ngakak
padahal hasilnya biasa aja, cara bikinnya aja yang heboh... -_-
kreatifitas itu tanpa batas, memang bener emoticon-Ngakak (S)
saluuut emoticon-2 Jempol
Sampe telanjang gitu buatnya, padahal karyanya ya belum bisa dibilang bagus sih, sama karyanya affandi mungkin bagusan karyanya affandi emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
saking kreatif nya emoticon-Big Grin
wow menggiurkan tuh wecenya emoticon-Genit
seni itu ga bisa bisa dinilai dengan akal sehat,kreatif
cari sensasi ini namanya emoticon-Cape d...
njir ngapain itu ngeden ngeden emoticon-DP
NGGilanie...emoticon-Ngakak
muke gile gan tuh perempuan emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ah di sensor emoticon-Ngacir
andai ada di indo gan aduhaiii haha emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di