obvious.standAvatar border
TS
obvious.stand
PUNGLIKAH DI SAMSAT?
Selamat Siang Gan

Mau share pengalaman di samsat. Jadi ane niatnya mau perpanjang pajak tahunan motor gan, kebetulan hari ini hari terakhir masa berlakunya.

Ane ke loket 3 untuk perpanjang, nah setelah ke loket, ternyata KTP ane alamatnya beda sama STNK gan, karena emang ane pindah alamat gan jadi ane ganti sekalian pas ada pembuatan E-KTP.

Ane diarahin untuk ganti alamat di STNK dulu, cek fisik di loket 8, terus ke Loket 2 abis itu.
Setelah cek fisik selesai di loket 8, ane lanjut ke loket 2 buat ngasih hasil cek. Ane disuruh ngisi berkas gitu sesuai STNK dan KTP.

Nah setelah selesai ane isi ane kembaliin. Disitu ane antri, ada petugasnya yg baju hitam putih dan petugasnya cuma satu gan. Disebelahnya ada Polisi, dan polisi itu mungkin ngebantuin petugas yang hitam putih itu. Dia cek berkas ane.

NAH, setelah selesai dia cek dia bilang "50 mas"
Ane bingung gan, yaudah ane kasih 50 ribu, terus ane disuruh antri lagi untuk nunggu dipanggil, sampe sekarang ane belom dipanggil.

Nanti di kasir ane mau tanya tentang yang diminta sama pak polisi itu, dan kalo emang bener harus begitu ane mau minta struk di kasirnya. Tapi kalo emang pungli ya ane mau minta lagi, karena duit ane pas pasan gan.

Nanti ane update.
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan