alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Pranowo Mengamuk Pergoki Pungli di Jembatan Timbang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535df0baae07e721338b45ae/ganjar-pranowo-mengamuk-pergoki-pungli-di-jembatan-timbang

Ganjar Pranowo Mengamuk Pergoki Pungli di Jembatan Timbang

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 95
Quote:


temen lo brengsek dong gan brati emoticon-Ngakak
sokor emoticon-Ngakak
jadi kek ahok aja emoticon-Big Grin
sudah liat gan ditelevisi... ngomong ngomong muka petugas nya kayak mau nantangin gitu gan berasa ga bersalah....
wew... lagi jaman jaman nya inspeksi mendadak nih.... awas, pns ga bisa males2an lagi. emoticon-Ngakak
ayo teruskan pak ganjar...
berantas korupsi di negara ini emoticon-Cool
ane pernah ngliat pungli jembatan timbang,,,

ceritanya : ane bawa motor ,,didepan ane ada truk barang sarat muatan,,trus pas lewat jembatan timbang si kenek nglemparin duit ke pinggir jalan,di situ ada petugas jembatan timbang udah nunggu trus mungutin uang dari truk2 barang yg lewat(kayak orang di jalur pantura pas arus mudik gitu gan..yg pake sapu ngambilin uang yg di lempar mobil yg lewat) , mending truk mampir ke jembatan timbang,,itu lewat sambil nglemparin duit( ane gk tau nominalnya)

jadi malah kliatan kyk peminta-minta gitu gan..
hajar pak...kalo perlu di gantung di timbangannya pak...
bibit bibit korupsi di bantai aja pak....
Ayo Pak , sikat habis semua koruptor
Langsung di sidang kan aja, biar ada efeck jera .

Kalau cuman sidak kemudian dibiar kan ya besok besok seperti itu lagi
Quote:


yup bener banget gan emoticon-Cendol (S) karena lewat orang petinggi yang bikin bombatis seperti ini dan juga seperti pak joko bisa di bilang mencari berita yang gak begitu pusing dan udah 70% wow bertianya walopun kadang maksa judulnya emoticon-Cape d... (S) daripada harus cari berita yang belum pasti emoticon-Ngakak
Ganjar dilawan emoticon-Cool
gubernur metal andalan rakyat Jateng emoticon-army
wah begini.nih pemimpin tegas,gak mencal mencle
baru di jateng.,masih ada 33 provinsi lainnya.,blm lg klo di liat per daerahnya.,
sudahlah.,bubar saja Indonesiaemoticon-Cape d... (S)
hajar aja pak yg ginian
Baru ketemu satu belum dijembatan yg lain
bagus mas ganjar lanjutkan! emoticon-thumbsup
salah satu lulusan fakultas ane yang ane banggain sampe sekarang nih emoticon-Big Grin
kepemimpinan tegas dan jujur emoticon-Cool

besok besok langsung gebukin di tkp aja pak, kalo gak suruh dorong truk2 di pantura emoticon-Mad (S)
Quote:


iya bener gan. ini baru 1 aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


wahh ini gan, saya setuju sama agan ini, bupati cilacap kerjanya cuman prengas prenges sambil nyari untung..
saya juga rada kesel gan, muka dua, di depan rakyat baik tapi di jajaran pemerintahannya alahmaak, ampuun emoticon-Cape d... (S)
semoga bukan akting ya pak,,,,
semoga ke depan lebih baik lagi..
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Halaman 31 dari 95


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di