alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dicari Pemilik Motor Yamaha Vixion NoPoL 6233 PUR (UrGent)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53585d90bfcb1732638b49cf/dicari-pemilik-motor-yamaha-vixion-nopol-6233-pur-urgent

Dicari Pemilik Motor Yamaha Vixion NoPoL 6233 PUR (UrGent)

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 27
pake sendiri aja gan emoticon-Malu (S)
weh org mabok kali gan emoticon-Ngakak
yaampun penegak hukum jaman sekarang bukan maen malesnya emoticon-Cape d... (S)
coba ente jalan sendiri ke samsat, bikin surat laporan atau keterangan dari kepolisian atau gimana gan, tanya aja ke samsat plat nomer tsb atas nama siapa, biar bisa dibalikin juga tuh motor. Kalo ga ada yg punya di hak milik aja gan emoticon-Hammer
Dorong motor gede gitu cuma satu tangan emoticon-Nohope greget sangat greget dan gue curiga itu motor nya si emoticon-Takut
Diubah oleh denbakrie
Quote:


Nambahin lagi, kalau 2minggu belum di ambil itu berarti rejeki ente emoticon-Ngakak
agan baik bener, apa lagi kalo bagi2 rejeki nya gan emoticon-Ngakak

kidding gan, semoga trit ini berguna yah gan,
Ane baca komeng2 ts kocak semua. Ts sipp bgt!
Quote:


Ngurus lagi ntar tsnya curhat nombok terus haaa emoticon-Peace
Gan....udah coba kirim ke 1717??... Kali aja nongol data-datanya...
makin jarang seperti anda ini gan... semoga diberikan rejeki berlimpah emoticon-Smilie
dipajang aja gan sampe yg punya situ lagi emoticon-Ngakak
buat ane aja gan emoticon-2 Jempol
Quote:

Yoiii gan kalo barang sendiri mah gpp

emoticon-Hammer2
Quote:


Udah gan malah pulsa na kepotong mulu tp layanan na deh gak aktip..

Hadeh

emoticon-Hammer2
Quote:


Jadi terharu gan..ane aja waktu masih kuliah sama dosen ane dsuruh brenti kuliah aja mending jadi pelawak

emoticon-Hammer2
Quote:


Samsat gan.. kalo tu plat palsu gak akan ke detect d samsat emoticon-Big Grin
udah dicoba ke kantor samsat ?? soalnya kalau gak salah ada fasilitas buat cek no polisi dan disitu ada keterangan nama, alamat dan lainnya..

semoga membantu..
ane gak tau gans,mungkin rezeki emoticon-Hammer2
aneh amat gan

padahal bagus tuh motor nya
Quote:


Udah ngertos gan ane

Halaman 15 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di