alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
♥♥♥ White Cat Paws ♥♥♥ - Part 11 - Part 1
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1e495a2acf0f16000005/982998299829-white-cat-paws-982998299829---part--11---part-1

♥♥♥ White Cat Paws ♥♥♥ - Part 11

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 374 dari 427
Quote:


oh gto ya okee deh om makasi infonya emoticon-Malu

btw,, masih di sulawesi atau udah balik jawa lagi nih ? emoticon-Malu
Quote:
enak apanya emoticon-Hammer (S) sekali kerja bisa 2bulan ane gak ngaskus
Quote:

giliran emoticon-Belo

sejak kapan om andre jadi om om yang digilir emoticon-Belo

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
Quote:


nah yg udah berumur biasanya ngomongin gawean aja
emoticon-Ngacir
Quote:
sejak kenal ama sist ana emoticon-Busa:
Quote:

Skrg digorontalo emoticon-Malu


Quote:


Masa malam ga bisa ndre? Serius tuh? emoticon-Bingung (S)
Quote:


sist ana selalu salah emoticon-Berduka (S)
Quote:

Dari tadi nyindir umur terus emoticon-Embarrassment
Quote:


Kenapa ya kalo baca komeng lu,gw selalu ngakak ya bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Naz
Quote:
bisa sih ya cuman gak bisa tiap malam ko fle
coz lappie emang bener2 buat kerja
Quote:


Iya ko, ada apa ko?
karena cintaku ditolak emoticon-Berduka (S)
lu tau gak beratnya pengorbanan gue buat dapetin sist ana emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S)
Quote:


lah apa hubungannya lappie buat kerja ama ga boleh ngaskus? apa buka kaskus jd berat ndre?
Quote:


quote aja naz..ntar dibilang ga diquote lagi emoticon-Malu
Quote:


gak fokus entar ane kerjannya ko fle emoticon-Cape d... (S)
pengalaman soalnya asik2 ngaskus kerjaan gak kelar2

asli nih pm ngeselin banget sih emoticon-Bata (S)
Quote:
Quote:

Ohhhhhh... Tak pikir malah berat emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
PMnya keren banget
Diubah oleh fLy.gOnE
emoticon-linux2


emoticon-Ngacir
Quote:

tapi tetep disempatin kalau week end ko fle

au tuh sist ana
Quote:

wow bule kw1 emoticon-Belo
Halaman 374 dari 427
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di