ebsbayAvatar border
TS
ebsbay
Aplikasi Android Pengusir Nyamuk
Sumber :


Nyamuk adalah hewan yang sangat menyebalkan, mungkin anda yang merasa terganggu oleh nyamuk bisa menggunakan aplikasi android yang di beri nama Mosquito Repellent yang bekerja mengeluarkan suara sinyal gelombang suara ultrasonic jadi bisa membuat nyamuk dan serangga seperti kecoak,, semut dan lainya di sekitar ponsel android anda pergi karena mendengarkan suara ultrasonic yang di tanamkan di Mosquito Repellent tadi. Dengan menggunakan aplikasi ini salah satu cara mudah mengusir penyakit.

Aplikasi Mosquito Repellent pengusir nyamuk dan seranggga ini tentu saja tidak menggangu pendengaran manusia karena suara yang di keluarkan cukup pelan hanya bisa di dengarkan oleh para serangga. Dan bagusnya lagi aplikasi android ini di berikan secara gratis yang bisa anda download di play google.

Cara menggunakan Aplikasi Android Pengusir Nyamuk terbilang sukup mudah tinggal download lalu aktifkan aplikasinya maka nyamuk akan pergi terbirit-birit mendengarkan suara hasil dari apps android Mosquito Repellent apk.

selain mosquito repellent ada juga aplikasi lain yang fungsinya sama dengan mosquito repellen yaitu anti mosquito dan mosquito killer.

tetapi ada juga perbedaan antara ketiga aplikasi berikut.jika Mosquito Repellent dan anti mosquito sebatas berani menyigkirkan nyamuk berbeda dengan mosquito killer yang katanya sih mampu membunuh nyamuk..! mungkinkah itu..?

jawabannya ya langsung saja di uji sendiri..! aplikasinya dapat langsung di unduh di playstore.
Diubah oleh ebsbay 21-04-2014 09:51
0
8.8K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan