aldipianistAvatar border
TS
aldipianist
Pelayanan Bank Mandiri
Saya sudah tidak menjadi karyawan bank Mandiri sejak Juni 2009, segala hutang piutang telah lunas setelah menerima uang pensiun dini.
Ternyata setelah saya buka rekening Mandiri karena ada urusan bisnis, yang terjadi rekening saya terblokir dengan otomatis dengan alasan bahwa masih ada pinjaman di bank Mandiri.
Pada waktu pensiun dini kemarin th 2009 tabungan saya telah terblokir untuk pelunasan pinjaman, secara logika seandainya rekening saya sudah bisa diapakai lagi otomatis pinjaman sudah lunas.
Tapi itulah kehebatan Bank Mandiri. semenjak pensiun dini sampai dengan sekarang saya tidak pernah menerima surat tagihan atau telpon untuk membicarakan masalah hutang piutang (seandainya memang masih ada).
Saya coba tayangkan komplain via email resmi bank Mandiri ternyata saya kira cuma permainan saja, karena setiap saya coba (berulang-ulang) selalu problem loading page.
Semoga banyak nasabah yang membaca keluhan saya ini termasuk direksi bank Mandiri yang terkait.
Bila bank Mandiri tidak ada tindakan dalam beberapa hari kedepan mungkin saya akan teruskan ke media yang lebih besar.
Saya ucapkan terimakasih kepada Kaskus.co.id yang telah memberikan wadah untuk orang2 seperti saya yang (mungkin) dilempar2 pada saat pengurusan masalah komplain terhadap suatu perusahaan.
0
4.8K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan