alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Rhoma Baru Sadar di-Manfaat-kan Cak Imin]Rhoma Irama Mundur dari Pencapresan di PKB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53549c53bccb1770498b4831/rhoma-baru-sadar-di-manfaat-kan-cak-iminrhoma-irama-mundur-dari-pencapresan-di-pkb

[Rhoma Baru Sadar di-Manfaat-kan Cak Imin]Rhoma Irama Mundur dari Pencapresan di PKB

Jakarta - Berhembus kabar Raja Dangdut Rhoma Irama akan mundur dari bursa pencapresan PKB. Ini merupakan rencana koalisi yang akan digarap partai besutan Muhaimin Iskandar, PKB, yang melakukan penjajakan koalisi dengan beberapa partai.

Namun, Ketua Tim Sukses Rhoma Irama, Ramdansyah, menampik kabar tersebut. Menurutnya, sampai sejauh ini pelantun 'Begadang' itu masih optimistis maju dalam bursa pencapresan.

"Seingat saya belum ada kabar mundur dari Bang Haji," kata Ramdansyah saat dihubungi detikcom, Senin (21/4/2014).

Ramdan mengatakan, hubungan baik Rhoma dan Cak Imin pun tidak ada masalah. Bahkan, komunikasi diantara keduanya terbilang intens.

"Cak Imin dan Bang Haji masih jalan bareng. Masih akur-akur saja," ujar Ramdansyah.

Ramdansyah juga membantah Rhoma akan menggelar jumpa pers hari ini terkait rencana kemundurannya dari pencapresan.

"Enggak bener itu. Enggak ada konferensi pers soal itu," ujarnya.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...apresan-di-pkb

cucian deh bang oma emoticon-Ngakak (S)
ngak hapal die sama sifat nya cak imin emoticon-Ngakak (S)
gusdur aje yg paman nya aje lagi menjabat sebagai presiden bisa di lengserkan emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh wildlokz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
terlalu .................................. emoticon-Ngacir
lhaahhh
kmaren waktu dikunjungi jowoki PKB mau koalisi asal minta jatah wapres
bukannya roma mau dijariin wapres tuh?
Kirain sadar diri trus mundur..
Quote:


gusdur aje di lengserkan cak imin, apa lagi sekelas rhoma idiot emoticon-Najis
Quote:


lah muhaimin juga ngebet jadi cawapres kok, gitu juga dengan mahfud emoticon-Big Grin

kata cak imin : bye bye rhoma! makasi uda ndulang suara yak? emoticon-Ngakak (S)
rhomat : emoticon-Nohope



Posted with kaskusQR
rasain..mewek lagi________emoticon-Ngacir
Diubah oleh ayah.rojak
Quote:



yaaaaahhh emoticon-Big Grin mu ngomong apelagi cuba
nusuk paman aja brani
apalagi cuman raja dangdut emoticon-Big Grin
partai yg ngga siap menang
Itulah politik kita saling memanfaatkan. Pada ahirnya akan kelihatan siapa yang dimanfaatkan oleh si licik.
Wah jangan ampe mundur bang, ntar gak ada buat bully lg emoticon-Hammer2
Sudah kelihatan dari awal.
Dari dulu PKB gak ngasih capres resmi, tapi sengaja membiarkan Rhoma kampanye sendiri. PKB untung, gak perlu keluar modal banyak buat jurkam sekelas Rhoma. Rhoma sendiri yang kegeeran menganggap serius mau dicapreskan PKB.
hhahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trit bebas dari hujatan & makian, karena bukan trit tentang jokowi
Quote:


yg rugi yah roma sendiri, tok... emoticon-Ngakak
halahuakbar!!!!! emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
bisa jadi dimanfaatin cak imin.. bisa juga emang Bang Haji udah dibayar buat jadi dagelan pileg.. maklum orderan Soneta semakin sepi.. sekarang yg laku goyang oplosanemoticon-Malu (S)
baru ngadepin Najwa aja udah gelagapan gitu mosok mo jadi presiden??emoticon-Ngakak
kayaknya Bang Haji tahu diri dehemoticon-Malu (S)
Diubah oleh ratwija
Mau bagaimana lagi? Syarat capres 20% lebih, PKB cuman 9 koma...ya mana bisa menjadi capres emoticon-Ngakak

Terpaksa berkoalisi dengan partai sekuler-liberalis-ekonomis-borjuis emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di