alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Baru jadian 2 bulan tapi dia sudah berani untuk.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534f37655acb175f2c0002ef/baru-jadian-2-bulan-tapi-dia-sudah-berani-untuk

Baru jadian 2 bulan tapi dia sudah berani untuk.....

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 9
Quote:


TS bilang dia bingung antara sedih dan gembira.
Sebelah mananya yang munafik?

Emang namanya otak cowo normal pasti demen liat yang gituan tapi ada fungsi lain dari otak yang memikirkan jangka panjang pasti bertanya-tanya, apa cewe kaya begini bagus untuk ke depannya?

Lain kali kalo komen pikir dulu dong ah, jangan langsung maen cap orang lain munafik. Gak semua orang mikirnya jangka pendek dan kesenangan sesaat doang. Banyak juga yang masih muda tapi udah mikir jauh ke depan.
kalo jaman sekarang mnurut ane cewe2nya emg pd brani cmiiw
ahh elahhhh ente gan gan, salah ente jg sih itu, entenya aja yang ga bisa nahan emoticon-Ngakak mala nantang2 dia emoticon-Hammer2
yahhh gan kalo cewe terlalu baik juga membosankan. baguus itu dia punya sisi lain emoticon-Wowcantik
Quote:



wakwakemoticon-Ngakak

setubuh ane ama agan, ane jg td krg srek ama komen agan, masa gitu aja ude di blg munafikemoticon-Ngakak
Quote:


ada juga lo yg jangan tolol ngartiin maxud orang tong emoticon-Big Grin

lo baca ga keseluruhan bacot dia?
ni gw unjukin klo mata lo siwer :

"dan kejadian... dia ngirim foto selfie topless,,, bukan salah dia jg sih,,, tadinya ane cm nantang, apakah dia berani, ternyata beneran dia foto... Ane antara sedih,,,, Gembira, campur aduk jadi satu.... bingung...Antara... cewe ane mmg murahan dan gampangan...
Ane jujur bingung... sebenernya hati kecil ane ingin dia untuk menghentikankegilaan ini, tapi di pihak lain, entah kenapa, ane kok ketagihan..."


baca yg gw merahin, masi bisa baca kan?
TS SENDIRI yg awalnya NANTANGIN tu cw buat bertingkah segila itu, giliran beneran dijabanin malah mikir CW NYA YG MURAHAN.
uda gitu belaga perang batin TAPI NAGIH.
nah, kurang MUNAFIK gimana lagi TS ini cobak emoticon-Gila

gw ga mempermasalahkan otak ngeresnya co, dimana2 otak co ya ga jauh2 dari selangkangan mo sealim apapun dan itu NORMAL.
lo gausah ngajarin gw seberapa ngertinya gw perkara kenormalan co lah emoticon-Big Grin

yg jadi kredit gw disini adalah MUNAFIK banget.
dia yg mulai nantangin, dia yg ngatain emoticon-Gila
dia yg belaga suci, dia yg nagih emoticon-Gila

makanya tong, klo lo ga punya kapabilitas buat MENGERTI apa maxud tulisan orang, JANGAN SOTOY, cuma mempermalukan diri lo sendiri emoticon-fuck3


mang lo pikir lo tu siapa kudu ngatur2 gw komen emoticon-Gila
lo bokapnya TS?
lo yg punya kaskus?
apa cuma orang kurang kerjaan yg punya banyak waktu luang buat ngurusin orang?
berasa idup lo uda paling bener aja belaga ngajarin orang, suka2 gw lah mo komeng apaan, rumpi banget jadi co emoticon-Busa

Diubah oleh hazelnutty
Quote:


Jiah...

Ternyata ente termasuk golongan kaskuser yang hobi memaki-memaki yah... paham ane level ente emoticon-Ngakak (S)

Tapi tetep ane gak setuju ama kesimpulan ente.
Kita bisa aja menyukai sesuatu ampe nagih, tapi sebenernya kita sadar sesuatu itu gak baik. Jadinya ada pertentangan batin, apakah itu munafik? Nggak tuh... emoticon-Ngakak (S)

Munafik itu kalo hati bilang A mulut bilang B, ngarti?
Hati bilang demen tapi mulut bilang gak sudi. Terus gak mau ngaku kalo emang demen dan sok suci.
Apa TS ngomong kaya gitu? Baca lagi gih tulisan TS.

makanya tong, klo lo ga punya kapabilitas buat MENGERTI apa maxud tulisan orang, JANGAN SOTOY, cuma mempermalukan diri lo sendiri.
Diubah oleh jf00112
Quote:


tong..tong, d more u talk d more u look silly emoticon-Ngakak (S)

klo gw hobi maki2 orang, masalah lo apa emoticon-Gila
trus klo lo ga setuju ma kesimpulan gw, lo pikir lo sepenting itu buat bikin gw peduli atas ketidaksetujuan lo itu emoticon-Gila


nah kan keliatan lagi tololnya emoticon-Big Grin
lo ndiri yg bilang artian munafik begitu, lo baca ga tulisan TS tadi?
dia yg nantangin tu cw selfie topless, dijabanin, trus belaga shock dan ngecap tu cw murahan, PADAHAL DALEM HATI DIA SENDIRI NAGIH.

kurang gede tulisan gw?
mata lo butuh dilaser keknya emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


ngenes banget kayanya ni sis emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk... emoticon-Big Grin

Yang ente gak nangkep tuh kenapa TS ngerasa perlu bikin thread dan minta masukan. Kalo TS emang gak jujur, munafik ngapain juga ngaku-ngaku pertentangan batin ame kite-kite yang bukan siapa-siapa?
Kan tinggal enjoy aja tuh selfie-selfie panas, gak perlu bilang-bilang.

Ente mikir ke arah situ gak? Ato terlalu sibuk nyari celah buat kesempatan maki-maki jadi gak mikir ke arah sana? emoticon-Ngakak (S)

Whatever it is... Ente menang dah. Selamet...
Keep maki-maki ye... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jf00112
Quote:


udalah tong, otak lo ga cukup nyampe buat ngimbangin kata2 gw, bolak-balik gaje aja daritadi emoticon-Big Grin

nah waras juga akhirnya, yes i awalys win emoticon-Cool
Quote:


maha guru sudah bersabda....

Spoiler for noh baca:

lagian itu kan agan yang mancing, agan yang minta dikasih malah bingung segala, emoticon-Ngakak ko jadi nyalahin yang diminta sih? kalo agan emang bener pasti bisa nuntun dia ke jalan yang bener juga...
enak aja nyalahin cewenya....
yah klo gini sih TS ngobrol serius sama pasangannya soal uneg2nya
bilang lah klo TS gk nyaman
dan klo TS muslim yah istikhoroh lah buat ngemantepin hati sama pilihannya
asalamualaikum gan, coba kasih saran ya lekas nikah gan karena dari penjelasan yg ane baca ente ente sekiranya sudah mampu , jgnntunda lagi dan dapatkan label halal nya gan ibadah loh
wasalam
Yaudah sih gan, asal jgn ga jadi nikah ajee
Ga sekalian minta video nya gan ? emoticon-Hammer
Udah lah coba aja ente nanya masih virgin atau engga emoticon-Embarrassment

Kalo engga, tanya lagi, mau berubah atau engga emoticon-Peace
cewek emang beda2 gan..
yg salah bukan dia, tp ente yg mau.. emoticon-Cool
Waduh.. ini kenapa malah pada ribut di trit Orang.. emoticon-Cape d... (S)
emang sebaiknya menasehati dng cara yg baik, bukan dng menjelek2kan..
emoticon-Peace
--------------------------------------------
Umur TS segitu emang lagi "On Fire", seharusnya emang menyegerakan Nikah, biar makin sedikit Resiko Zina (mata), Ibarat Pemain Bola lagi seneng2nya "Nyetak Gol" tp malah di bangku cadangkan... Ngenes...
Quote:


Quote:


gw demen nih pembicaran lelaki sejati yg kaya gini emoticon-Genit
hehe emoticon-Genit


for TS:
dilihat dari pembeberan yg lo bilang (berdasarkan fakta dari lo yaa), maka gw berkesimpulan ada 2 kemungkinan:

1. dia emang udh yakin banget sama lo
2. dia memang jiwa dasarnya wanita nakal

gw banyak nemuin perempuan yg penampilannya baik-baik, tapi jiwanya agak nakal.....nakal disini bukan berarti dia kasih umbar body dia ke banyak cowo yaa, ga selalu gitu....

nakal disini lebih ke arah dia suka banget pamer body dia ke pasangan yg udh bener-bener dia sayang dan dia yakinin bakal serius ke depannya.....alasannya?? ada yang bangga bisa pamerin ke pasangannya, ada yang pengen dipuji bodynya sama pasangannya, ada juga yang seneng tampil erotis di depan pasangannya utk mendapatkan kesenangan tersendiri.....

gw ga munafik, gw juga pernah kok dapet tipe pacar yg kaya gitu juga.....dan emang enak sih awalnya emoticon-Genit
Yah, ngecewain banget. Pertama kecewa sama keputusan si cewek, tapi berikutnya kecewa juga sama TS yang ternyata emang minta. Yauwis.

Kalau menurut saya, kalian berdua turut andil dalam masalah ini. Kalau mau bubaran, jangan sepihak. Seperti yang udah dibilang beberapa forumer lain, dan seperti yang udah dipertimbangkan oleh TS sendiri, kemungkinannya hanya dua: antara dia memang mudah percaya sama orang atau dia sangat percaya sama TS.

Tapi ya udah, itu jangan diurus dulu. Sekarang dipikir lagi yang bikin gamang apanya. Apakah TS beranggapan bahwa sepercaya apapun orang itu pada si pasangan, jika sebelum nikah, tidak pantas nyerempet-nyerempet gini? Kalau benar bahwa ini yang mengganggu pikiran TS, maka jangan sekali-kali justifikasi diri bahwa ini salah si cewek. Karena kenyataannya TS sendiri nanyanya nyerempet. Si cewek sendiri juga memberikan respon nyerempet yang sama.

Nggak menutup kemungkinan lho si cewek juga mikir TS itu "cowok baik yang pantas buat dipercaya", makanya walaupun gak enak hati, bingung soalnya kok ente yang dianggep orang baek tapi permintaannya sinting, akhirnya dia tetep aja menuhin permintaan TS.

Kalau ceritanya gini berarti sama aja kan TS sama dia? Kalian berdua sama-sama belum bisa tegas dalam menghadapi kasus-kasus nyerempet ini? Jika mau bubaran, TS juga kudu mengakui kesalahan TS.

Kalau saya yang jadi TS, menghadapi calon yang kayak gini, saya pasti kecewa banget. Tapi di lain pihak, saya juga jadi mikir kok saya sendiri ternyata juga berani nakal gini minta aneh-aneh. Mungkin saya bakal introspeksi diri, mungkin ini pertanda saya belum siap ngejaga dia. Dia sendiri juga harus memperbaiki diri dulu, membenahi konsep komitmen masing-masing, bahwa kita tidak akan saling menyerahkan diri sebelum resmi nikah, apa gimanalah. Kalau saya, kemungkinan besar, bakal membatalkan rencana nikah ini, tapi ya gak akan jadi "bajingan" yang lenyap gitu aja. Yang jelas sih menurut saya, kalau saya ngelakuin ini, ini berarti saya dan dia sama-sama butuh waktu untuk mikir. Jadi ya sebenernya bukan berarti harus berakhir. Bisa aja cuma kasih jeda waktu.

Yang jelas kalau setelah jeda waktu pun kita berdua terus sadar bahwa emang cara mikir kita belum bener, mungkin emang gak layak diterusin ke pernikahan. Bukan masalah calon pasangan, tapi karena diri ternyata belum matang. Bisa jadi besoknya malah menyakiti si pasangan.
Diubah oleh cobaltblue
Halaman 3 dari 9
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di