alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348aac320cb170f268b463c/jangan-sampe-ditilang-gara2-beginian-gan

Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 102
nice share gan emoticon-Matabelo
Ban ga sesuai keluaran pabrik..
siapa yang bisa liat emoticon-Hammer (S)
ehhh buset.. segala ban gak sesuai pabrik kena tilang juga toh gan.. emoticon-Ngakak (S)

ane pajak mati kok gan.. ane bayar pajak tiap lima tahun aja sekalian ganti stnk..
kalo di stopbdi jalan ane selalu bilang blom punya duit buat bayar pajaknya.. emoticon-Ngakak (S)
Ane pernah tuh gan kena tilang lampu di siang hari ngga di nyalain, alhasil kena cepe deh gan emoticon-Sorry
pernah ditilang gara nggk nyalain lampu emoticon-Berduka (S)
Quote:


mahal juga yah gan.. pdahal lampu doang..
kenapa gak minta sidang aja gan..

waduh

kalo begini caranya mesti ganti kenalpot ya gan, soalnya kenalpot ane ga sesuai setandard emoticon-Najis
Tutup pentil nggak ada gan emoticon-Cape d... (S)

Apa ngaruhnya coba pak
ketilang gara2 rambu wajib masuk jalur lambat ketutupan pohon emoticon-Mad (S)
wah lumayan ya gan kalo di teliti lagi , ijin bookmarks gan lumayan nambah ilmu .
dengan segala hormat hukumonline .
bagaimana dengan Lampu utama warna Putih ?
ane pernah menggunakan lampu putih ,
dan sebelumnya saya sudah mengecek di internet bahwa memakai lampu kuning atau putih itu boleh SELAMA tidak menyilaukan pengendara lain ,
lah kenapa ane ditilang , dan lagi lagi si OKNUM emoticon-Najis minta duit 50k ke ane dan ane minta ditilang lalu besoknya ada RAZIA besar2an di jalan dan anehnya saya LOLOS gak ada tilang dan dibiarkan lewat emoticon-Matabelo gan emoticon-Ngakak .terimakasih emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) semoga gak ada oknum lagi gan emoticon-I Love Indonesia (S)
hhha persiapan duulu sblm brangkat emoticon-Ngakak
ane ga pake helm gan emoticon-Ngakak
ane belum pernah gan... emoticon-Cool dan jangan sampek/....

trims gan dah ngingetin
Ane seumur" belum pernah di tilang gan...

Nyetir mobil aja belum wkwkemoticon-Ngakak
di tempat ane gan mau pake knalpot racinng, mau lampu gak dinyalain pada siang hari aman aman aja kok...asal bawa duit banyak banyak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya itu belum di terapin di semua daerah di Indonesia ya gan ?
mungkin di beberapa daerah yang ane tau untuk kenalpot itu di bandung
ane tambahin 1 gan, ga ada tutup pentil emoticon-Ngakak temen ane pernah ditilang alasannya kelengkapan keamanan kendaraan emoticon-Ngakak konyol banget
ane pengendara yg tertib berlalulintas gan
kalo ada razia aja ane gak pernah di tilang...
Mohon ditambahkan hukumnya:
1 pake lampu/aksesoris yg mengganggu pengguna jalan lainnya (mis lampu HID tidak fokus atau terlalu terang, lampu rem belakang diganti putih / bening).
2 Putar balik di tempat yg ada rambu dilarang putar balik (di Jakarta banyak malah dijaga pak ogah)
3 Melawan arus
Halaman 48 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di