KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
REKBER MONEX BANK [Aman, Cepat, Mudah, Murah dan Terpercaya]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bac8c15a2acfc93300000f/rekber-monex-bank-aman-cepat-mudah-murah-dan-terpercaya

REKBER MONEX BANK [Aman, Cepat, Mudah, Murah dan Terpercaya]

Tampilkan isi Thread
Halaman 252 dari 255
sedang Proses Penyelesaian Mohon Bersabar Karena Rekber sedang dalam proses banyak Dana yang sudah di Refund

Mohon di Tunggu dan Bersabar ... karena Rekber kena Money Loundryng Bertubi2 dan dan Transaksi Hitam.... Saya Berjanji Masalah Akan saya selesaikan... Dan Beberapa Transaksi sudah Clear...

Yang tidak tau permasalah Mohon tidak Membesar2kan Masalah
Diubah oleh MonexBank
Quote:

Woiiii...
Cepet lu beresin kasusnya neehh sebelum ajal menjemput mu...
Quote:


Quote:


Lagi bermasalah ya gan, tadi ane transfer aja, kirain ga kenapa2 karena ane udh percaya ..
Mohon direfund aja gan duit ane ..
Payment Statement
» Sudah Transfer Ke Rekening [ BCA ] MONEX BANK a.n IMANULLAH
» Dari rek [ BANK MUAMALAT ] a.n Aditia A.S
» Harga Barang/Jasa Rp 1.000.000 + Jasa Rp [3.000 ]
» Total Biaya Transfer Rp 1.003.000 (Satu Juta tiga Ribu)
» Untuk Pembelian : Lumix GF1
» Keterangan Barang/Jasa : komplit ada dus dan isi2nya
» No Hp Pembeli : 0815 7856 7797
========================================================
» BANK Penjual :
» ID KASKUS Penjual : Eudhine
» Email Penjual : ............... No Hp : 08121004203
» Link Thread Penjual : http://www.kaskus.co.id/post/534d4f7...ca17ce6e8b462e
Mohon diproses ke seller
Quote:


wah masalah ya, refund dulu aja dana ane dlu
Quote:


wkwkwk bocil bisa apa lu? pipis aja belum lempeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ZZZZzzzzzzzzzZzz
alamat ga bener nih rekber emoticon-fuck

untung duit gw selamat dulu emoticon-Ngakak
Diubah oleh BurungKuLucu
Payment Statement
» Sudah Transfer Ke Rekening [Mandiri]
MONEX BANK a.n IMANULLAH
» Dari [ Setor Tunai / No.Rek ]
[ Mandiri ]
a.n Ikh**n***n A*h**d
» Harga Barang/Jasa Rp 256 .000 + Jasa 1000(meski promo tahap ketiga..gpp gan jasa 1000)
» Total Transfer Rp 257.000
(terbilang)
» Untuk Pembelian : pulsa
» Keterangan Barang/Jasa : ...........
» ID KASKUS Pembeli : alkey
» Email Pembeli : ..........No Hp
Pembeli : 08995137265
==================================
======================
» BANK Penjual : [ BCA ]
» ID KASKUS Penjual : 290985
» Email Penjual : ............... No
Hp : 085810403105
» Link Thread Penjual : http://m.kaskus.co.id/thread/52b8103...r-harga-grosir


Mohon MONEX BANK segera Teruskan
Konfirmasi ini ke Penjual, Untuk
memproses Barang/Jasa sesuai
kesepakatan.
Quote:


WOI TONG,REKBER KENA MASALAH KOK MALAH MAEN TRANSFER.
BACA DULU SANA.
Quote:


REKBER lagi masalah malah ditransfer.
dasar DODOL emoticon-Ngakak

Quote:


Rekber dengan nominal terkeil yang pernah saya lihat
Quote:




emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Saya beberapa kali pernah pakai rekber ini alhamdulillah lancar2 aja jadi saya tetap percaya terhadap pemilik rekber atas tanggung jawab nya saya doa kan moga cepat selesai permasalahan ini Amiiiin yg jadi catatan terhadap pemilik jadikan lah ini sebagai pelajaran berharga utk melangkah lebih maju sebagai koreksi terbaik utk membenahi rekber yg lebih baik di masa2 mendatang.

Yang tdk mengerti masalah mohon jgn membesarkan kan itu bisa jadi fitnah bahkan menjatuhkan reputasi orang.

Kepada TS monnexbank tetap semangat yaaa utk menyelesaikan masalah & proses hukum sebagai catatan kejujuran adalah modal utama nuju kesuksesan ini hanya salah satu ujian gan



emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh binoc12345
Quote:


DIBAYAR BRP ? emoticon-Ngakak
Quote:


Pake yg pasti pasti aja deh gan,
rekber ga jelas gini,
kalo ane mah ogah pake rekber ecek-ecek kaya gini
dibayarpun ogah, apalagi kalo cuma gratis
semua jg tau kok masalahnya,
ini rekber ecek ecek yang nilep uang kaskuser, dan itu 100% salah
saran saya, pake rekber yg udah gede aja, rekber ginian mah sudah saya blacklist dari dulu,
mending dimusnahkan aja rekber2 macam gini


Quote:


Harus di pertanggungjawaban gan semua kesalahan moga cepat selesai & bisa eksis lg walau reputasi rekber ente sdh tercoreng emoticon-Turut Berduka
Masih belum kelar ya masalah nya emoticon-Bingung (S)
padal ane dulu suka pake rekber ini kalau mau njual emoticon-Cape d... (S)
sekarang kok malah kena masalah gini emoticon-Berduka (S)
segera selesaikan gan masalahnya
INI REKBER BLM SELESAI JG YA??
UDA MENDING ENTE KABUR AJA GAN, UDA TERLANJUR KAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
YA PALING NANGGUNG DOSA, GA JAUH DR NERAKA NANTI AKHIR HIDUP LOE GAN
Halaman 252 dari 255


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di