mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Kolaborasi kerja secara inline menggunakan Android



Welcome to Mr. gadget Thread


Bekerja menggunakan sistem OS Android- Di dunia ini ada bermacam-macam pekerjaan, baik pekerjaan yang masih dilakukan dengan tenaga manusia, ataupun pekerjaan yang dilakukan dengan bantuan mesin yang berteknologi hi-tech. Mungkin agan dan aganwati juga menginginkan agar sebuah pekerjaan terselesaikan dalam waktu yang singkat, efisien, dan tetep dalam kadar kualitas yang bagus. Sejalan dengan perkembangan dunia teknologi, dari sebuah pekerjaan yang dilakukan oleh manusia dapat di lakukan / digantikan oleh komputer, Kemudian seiring dengan perubahan budaya kerja manusia, Lahirlah teknologi yang sebut laptop (agan dan aganwati kan biasanya menyebut lepi.. emoticon-Big Grin), sebuah perubahan pada computer yang biasanya kita taruh di meja, kemudian berubah menjadi sebuah laptop yang bisa di bawa kemana-mana. Kemudian lahir kembali sebuah teknologi Smartphone / Tablet berbasis Android OS,

Manfaatnya Apa sih gan ..?
OS Android yang dilengkapi dengan berbagai perangkat konektifitas yang ada pada Smartphone / Tablet Sehingga:
Quote:

Sekarang ini gan… perangkat android, baik itu yang smartphone ataupun Tablet sudah bisa ngedukung banyak aktifitas pekerjaan yang biasa kita lakukan sehari hari. (Cius gan…. ??? serius dah.. ane ga bohong gan suerrrrrr…) baik itu yang berhubungan dengan aplikasi perkantoran, Design, ataupun yang bersifat programming, dan masih banyak yang lainnya.
Quote:


Pekerjaan apa sih gan yang bisa maenggunakan Android ..?

Menjawab pertanyaan agan dan aganwati : Buanyak bener gan… jenis-jenis pekerjaan yang dapat agan dan aganwati lakukan dengan android. Dengan dibantu oleh aplikasi yang ada pada Android, baik yang bersifat bawaan dari android, atau aplikasi yang dapat kita download di google playstore. Di bawah ini ada beberapa contoh Bekerja Menggunakan sistem OS Android.
Quote:


Kesimpulan
Quote:


Sekian Thread kali ini tentang Kolaborasi kerja secara inline menggunakan Androiddari Mr. Gadget, Sampai Jumpa di Thread Android Berikutnya.

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak dengan Komeng.





Related Android Thread :
Edit Foto Menggunakan Tablet Android



Komeng kaskuser yang menyentuh hati TS :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh mr. gadget 23-05-2014 17:03
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
1
24.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan