alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Jomblo Jepang Pamer “Pacar” di Social Media
4.07 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52787750f9ca17636c000007/cara-jomblo-jepang-pamer-pacar-di-social-media

Cara Jomblo Jepang Pamer “Pacar” di Social Media

Tampilkan isi Thread
Halaman 109 dari 114
Kreatif + kasian gan emoticon-Ngakak
bhahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ni orang, maksa amat emoticon-Betty
<== jomblo sih jomblo.. tapi gak gitu juga kali miris ane liatnya
buset parah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gokil gan, sampe segitunya menutupi kejombloan emoticon-Big Grin
somplak emang idenya emoticon-Ngakak
duh jomblo2 kondang nih emoticon-Ngakak (S)
kreatif banget...
kalo aku cobanya gimana ya??
bingung~~~
kenapa jomblo wanita gk ada contohnya??
Curhatan TS emoticon-Hammer2

Maksa banget biar bisa upload Dan Ngga Keliatan Jhones Kaya TS emoticon-Hammer (S)
Quote:


mencurigakan yang ini nih emoticon-Hammer (S)
wkwkwk kreatip sekali emoticon-Ngakak
hadoooh, apa'an dahh, haha
Kasian malah ada emoticon-Ngakak
Quote:
aku gak jones loh kak emoticon-Ngakaktapi aku ini ngenes kwkw emoticon-Ngakak
Wakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngga segitunya juga mblooooo!
udah tau yg ini gan,
emang bener" jomblo ituemoticon-Cape d...
jepang lagi jepang lagi, aneh2 dan kreatif ya ide ide mereka, tapi tetep aja mblo emoticon-Hammer2
wtf,,hahaha niat banget emoticon-Ngakak
astaga ngarep bangeet ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak maksa banget sumpah emoticon-Ngakak
Halaman 109 dari 114


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di