waysamurai
TS
waysamurai
Konsultasikan Usaha & Rencana Usaha Anda Di Sini


Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Om Momod Shadow]LenZ yang telah mengizinkan saya membuka thread baru di sini. Thread ini saya maksudkan untuk berbagi ilmu dengan rekan-rekan kaskuser lainnya berdasarkan pengalaman-pengalaman saya selama ini di bidang entrepreneurship.....

Oh ya, saya rasa saya perlu memperkenalkan diri di sini.

Nama saya: Bagus Rochadi (prime id: TigerClan)
salah satu blog saya: http://infobatumalang.blogspot.com/
FB: [url]www.facebook.com/waysamurai[/url]
Pekerjaan:
  • Konsultan Marketing
  • Konsultan Web
  • Konsultan EO (Event Organizer)


Beberapa tahun yang lalu, saya memberanikan diri keluar dari pekerjaan kantoran saya dan menjadi seorang wiraswasta di bidang pariwisata . Dan Alhamdullilah, ini adalah pekerjaan utama saya sekarang. Dan Alhamdullilah, sering terlibat dengan stasiun televisi untuk acara film film bioskop, film lepas, dan sinetron sehingga saya bisa berkenalan langsung dengan para artisnya yang sekaligus menjadi klien saya emoticon-Malu (S)
web pariwisata saya adalah www.indonesiansuperguide.com
Terkadang saya juga di undang menjadi pembicara dan motivator di kampus atau pun sekolah sekolah. Silahkan yang berminat mengundang, Insya Allah dengan enang hati saya akan berusaha datang.
Saya juga meminta maaf apabila saya masih penuh keterbatasan. Saran dan kritik selalu saya nantikan dari rekan rekan kaskuser lainnya....


Demikian pembukaan dan informasi singkat mengenai saya, untuk berikutnya saya persilahkan teman teman mengkonsultasikan ide usaha ataupun usahanya yang telah berjalan di sini.

Apabila dirasa kelamaan dalam saya menjawab konsultasi dari rekan rekan kaskuser, saya persilahkan rekan rekan kaskuser untuk berkomunikasi via twitter. Agan bisa follow twitter saya @waysamurai dan ingetin di timeline saya klo udah nulis thread di sini, agar bisa segera saya respon. emoticon-Malu

[CENTER]Thread Ane Bermutu lainnya:
Thread Pariwisata Ane di Kaskus /:malus/
Blog Pariwisata Ane
Facebooknya TS

Bisnis saya pribadi juga nggak mudah, selalu ada cobaan yang bikin saya sering ngeluh dan ngerasa lelah. Merasa saya menghadapinya sendirian, dan sering saya merasa Tuhan ini tak adil.
Kisah Bisnis Saya Di sini Gan emoticon-Ngacir
Semoga apa yang saya share ini bermanfaat bagi siapapun juga, yakinlah kesuksesan itu buah dari perjuangan dan pengorbanan kita. Apabila mau buka cabang travel saya, maka dengan senang hati saya akan berbagi dan mengajari anda dari nol sekalipun. Nggak usah khawatir dengan kompetitor atau apapun, rezeki ga bakal ketuker kok. Kita nanam kebaikan, pasti akan berbuah kebaikan pula, dan akan selalu di lipat gandakan oleh yang maha kuasa.
Diubah oleh waysamurai 27-02-2014 01:47
0
30.9K
396
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan