sm4rt3r_guyAvatar border
TS
sm4rt3r_guy
(Share) Anda Bertanya, Sm4rt3r_guy menjawab
Hello all .. hanya ingin berbagi, karena menurut saya dunia ini hanya bisa maju kalau kita rela berbagi...

Saya percaya bahwa tidak hanya berbagi (donor) uang untuk membantu orang lain, saya juga mendonorkan darah, serta waktu saya (dengan isi seminar gratis di SMU dan Kampus). Nah, sekarang tiba saatnya saya berbagi dengan anda semua, Kaskuser untuk berbagi masalah Bisnis, Pekerjaan, Karir, Investasi, Perencanaan Keuangan Pribadi serta dunia trading (saham serta forex, khususnya).

Visi : Membantu sebanyak mungkin orang lain, sehingga kelak terbentuk komunitas yang bisa membantu Indonesia (dan dunia) menjadi jauh lebih baik dari sekarang.

Misi: Membagikan semua pengetahuan dan pengalaman di dunia bisnis, investasi serta perencanaan keuangan (selama dari tahun 2000an) kepada sebanyak mungkin orang, sehingga bisa menginspirasi untuk lebih maju!


Karena itulah saya membuka thread ini sehingga bisa membantu lebih banyak orang. Selama ini saya sharingkan pemikiran saya di [url]www.budiconsultant.blogspot.com[/url] , dan saya berharap bisa menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan (secara moral khususnya), dalam bidang bisnis, karir, investasi serta perencanaan keuangan pribadi.

Komitmen : Saya akan menjaga thread in idan menjawab semua pertanyaan adan dengan gaya bahasa yang enak dinikmati tetapi berguna bukan hanya untuk anda, tetapi juga untuk Kaskuser lainnya....

Selamat bertanya....dan saya akan menjawabnya dengan sukarela.

http://www.AmazingBusinessConsultant.blogspot.com

http://www.AmazingBillionairesConsul...t.blogspot.com
0
24.7K
447
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan