KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ne orang yg ngeritik the raid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533cf4b680cf172752000193/ne-orang-yg-ngeritik-the-raid

Ne orang yg ngeritik the raid

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 18
filmnya si bintang kejora tu bokep mulu




KaskusQR - AldyKuroba
kalo mau sukses memang begini caranya gan emoticon-No Sara Please
Quote:


setubuh gan . . eh setuju ganemoticon-Toastemoticon-Toast
kalo the raid itu bisa menimbulkan persepsi orang indonesia itu kasar2,nah film2 yg dia bikin itu bisa juga dong menimbulkan persepsi orang indonesia itu cabul-cabul?ye gakkk vrohhhhh..emang orang kita kerjaan nya kejar-kejaran ama pocoonggg terus teap hari..firman ini produser sampah lah,ane sebagai orang yg ngerasa bikin karya itu susah,gak setuju sm pendapat pak firman ini..
biasa gan, cari sensasi emoticon-Cool



Posted with kaskusQR
Quote:


iye ganemoticon-Shakehand2
produser film bokep horor bisa komen juga ternyata , ga jelas pula komennya
Ya wajar lah gan kalo dia kritik.. Orang pilemnya aja ga laku emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak giliran film bagus gini, bisa unjuk gigi malah dikritik, orang kita lagi yg kritik emoticon-Ngakak (S)
Ini mah urang tolol yang sirik aja tuh pocong2anya gak laku sama gak pernah dapet penghargaan, bisa2nya lagi jadi ketua lebih cocok jadi ketua di gang dolly nih orang emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
ini dia, oknum yg gak punya kaca emoticon-Ngakak
muka mesum tuh tua bangka
ga bisa bikin film bagus jadinya ngejelekin film orang......
ane jg heran gan baca beritanya, kok bisa2nya sampe bawa pengaruh budaya emoticon-Cape d... (S)

Film kan kreativitas, seni, imajinasi, fantasi, ga ada sangkut pautnya sama perubahan budaya sebuah negara.
baru tau ada Produser film tp komen tentang film ga jelas gitu.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
terserah dia lah gan
Ya elah bray geu tampol juga dah tu orang emoticon-Cape d...
Ente ngijinin gak bray biar gue tampol tu orang emoticon-Cool
padahal pilemnya dia isinya bok*p semua emoticon-Ngakak (S)
otak anak sd dangkal bgt pemikirannya
wah kan emang the raid genre nya actions jadi wajar kalo ada berkelahinya...
malah ane perhatiin justru silatnya yang jadi pusat perhatian....
wkwkwkwkwkkwk biasa jualan pocong berbalut parno ngeliat the raid dia mulai lapar gan emoticon-Ngakak (S)
suruh ngaca dolo sebelum mengkritik orang......

film buatan sendiri aja ga jelas emoticon-Najis
kritik dolo film buatan sendiri dah emoticon-Cape d... (S)
Halaman 6 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di