alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda" Ini Sering Nyasar Saat Kita Makan Sob.
4.77 stars - based on 93 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532d91babecb17f40b8b47cb/bendaquot-ini-sering-nyasar-saat-kita-makan-sob

Benda" Ini Sering Nyasar Saat Kita Makan Sob.

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 115
Biasanya ada isi staples yg nyasar dr bungkus nasi goreng ane emoticon-Cape d...
untung ga sampe nyangkut ke gusi, apalagi ketelen emoticon-Najis
Quote:


Waw serius tuh gan emoticon-Belo

Ane sih pernah mkn gak sengaja ama semut nya, sdh mati sih emoticon-Ngakak (S)
Yang sering gue alamin itu batu kerikil sama rambut emoticon-Ngakak , ulat juga pernah nemuin sih lagi pas makan sama sayur kangkung, gila ulat ijo, sampai2 langsung kaga nafsu makan emoticon-Najis (S)
paling sering rambut gan emoticon-Ngakak pernah nemu rambut kunti di bakwan. panjang bener emoticon-Ngakak
bener gan ... kalo gabar mah ane maklum ..tapi yang lain gak bisa ane maklum harus di emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah tuh orang
Staples itu bahaya gan emoticon-Sorry
Hahaha
Jadi inget kejadian pas lg makan gigit krikil sampe bunyi "kretluk", untung bukan gigi ane yg patah tp krikilnya yg ancur emoticon-Ngakak
bener banget tuh apa lagi krikil, busyet dah pas kegigit rasanya gigi langsung cenut2 emoticon-Hammer
ane pernah nemu ulet pas makan gulai kambing gan,,
gga jadi deh ane makan gulai..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
kalo yg nyelip benda benda tajem bisa berabe gan emoticon-Ngakak
rambut tuh biasa sering ane temuin gan, efeknya nyangkut di sela sela gigi
Biasanya di tempe suka ada kayu nyasar entah dari mana gan. emoticon-Takut (S)
rambut, kerikil sering banget tuh di warteg emoticon-Marah
aduh, strepless sama karet tuh gan jahat bgt,
kalo kemakan kemungkinan die. hahhahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh fatx23
"Cukup sekian apabila salah kata dan kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Wassalammualaykum Wr.Wb"

maksudnya apaan sob?
Ga tau ane hanya komen ditrit Agan ini tiba" dapat cendol.. Membawa berkah emang trit Agan nie emoticon-shakehand Nice Share :cendol
dlu pernah ane makan di bakmi yg namanya sm kyak optik terkenal... pas bgt baru mw makan ternyata ad cicak nya emoticon-Najis malah gede banget lg emoticon-Najis akhirnya smp sekarang ane ga mw lagi makan yg namanya bakmi emoticon-Najis
steples juga sering banget nyasar gan
bayangin klo itu masuk ke perut emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
ia gan sebel bgt emang
apalagi rambut ama kerikil
paling sering steples karena seringnya ane beli nasi bungkus emoticon-Ngakak (S)
Halaman 92 dari 115


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di