alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306c3c619cb17d47c8b4710/mengenal-ransum-tentara-di-beberapa-negara

Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 45
wah tp yg punya tentara kita kok g ad nasi goreng/nasi kuning gan yg indo banget.........
Wew. Keren ^@. Heh
Itu kecil tapi ngenyangin pasti ganemoticon-Ngakak
Fucking Ridiculous Eating Device?? lol
Gan cara pake non flaming heater nya diapain? Tuang air doang? Yang mana sih bentuknya?
Isinya g diliatin gmn..
punya Inggris kayaknya enak gan emoticon-Matabelo
jadi inget dulu ane dikasih sama om ane ransum yg nasi ayam bakar, rasanya itu enak banget emoticon-thumbsup
itu biskuit kayaknya keras banget kayak batu emoticon-Ngakak
ane dah pernah ngerasain ransum nya TNI yg nasi goreng gan.

tetep enakan beli di gerobak mang2 tukang nasgor di pinggir jalan emoticon-Ngakak
oww ane pikir kalo ransumnya indo itu kyk telor dadar, indomie emoticon-Ngakak
oiya ransum itu singkatanya apa gan emoticon-Bingung (S)
Kayaknya enak ya gan emoticon-Belo
Ane prnah nyobain mknnya gan, tpi yg indo punya, enk jg sih n kenyangnya awet ampe mlm
indonesia mana gan? emoticon-Matabelo
mantap-mantap gan ransumnya...
klo yg punya indonesia ada tambahan ne dr ane....Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara

kebetulan makanan ane dari kecil tu, rotinya keras, tp enak,,, n cepat kenyang...
emoticon-Ngakak
nice share gan...
kalo buat SERDADU INDONESIA apa gan?

nasi uduk kali ya campur pete atw jengkol...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah kirain Indonesia bekelnya nasi Padang emoticon-Ngakak (S) punya China ringkes banget, kayaknya gak mikir rasa deh mereka, ayng penting fungsi dan nutrisinya.
indonesia dong gaaan
Itu d perjualbelikan scr bebas gk gan? emoticon-Big Grin emoticon-Wink
Halaman 28 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di