chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Terserah Lu Pada Suka Thread Ini Apa Kagak, Gw Cuman Mau Beri Pesan Aja Pada Agan....
Di Dalam Konsep Manusia Yang di ciptakan Tuhan, Manusia Bukan Hanya perlu berdoa dan memujanya, kalau itu dalam fikiran kita semua, itu salah besar, anda dalam masalah besar kalau cuman itu yang anda pikirkan untuk ke surga.
Dalam pemikiran gw ini bersifat Universal, gw tidak berpikir cara Kristen atau Islam bahkan Hindu Dan Buddha, jadi gw berfikir secara Global atau Universal,
- Awalnya Tuhan itu menciptakan Adam Dan Hawa, tujuan Manusia di ciptakan Oleh Tuhan adalah bukan Bagaimana kita ke Surga, tetapi kita di beri kesempatan yang sama, semua orang dengan status apapun bebas bs ke surga, tetapi di dalam beragama banyak yang salah mentafsirkannya, awal Maaf ini no Sara ya.
- Pandangan Dari Kristen, Kalau kita Percaya Yesus Kristus, Maka Surga sudah menanti kita, Adakah Sesimple begini ? berarti kalau gitu, sama aja elu pada belanja ke supermarket trus bayar ke kasir lu blg Yesus sudah membayarnya, kira" lu bakal di Gebukin Ama Tuh Kasir Ga ? atau lu mencuri rumah orang, trus lu di penjara, di pengadilan lu blg ke jaksa Yesus sudah membebaskan saya, Apakah Jaksa Menerima Begitu ? nah dalam arti percaya itu kenapa di blg masuk surga ? percaya itu mengikuti perintah dan larangannya, itu yang di maksud.
- Pandangan Dari Islam, kita tidak hanya perlu sholat 5 waktu dan menjalankan semua yang telah di nubuatkan Muhamad Saw, tetapi lebih jauh itu semua tidaklah penting, yang terpenting bagaimana kita mencermikan dan menjalankah perintah dan larangan dari agama, kayak gini contohnya : lu baru habis sholat, trus ada mobil depan lu gilas air trus airnya kena ke lu, dan lu marah" dengan bahasa kasar, itu sama aja lu sholat juga percuma, tetapi bagaimana gini, kalau ada shobat lu kristen makan bersama , trus shobat lu berdoa sebelum makan, dan lu menghargainya, mengajaknya bicara saat dia selesai makan, nah itu baru namanya sholat lu bermanfaat, dan begitu juga dengan Hukum Haram Makan BABI, Jauh Lebih Haram Korupsi Dari Pada Makan BABI, Yang Munafik Pasti Membantahnya, Tetapi Yang Jujur pasti mengatakan Ia

Kesimpulan : Dalam konsep yang di buat Tuhan saat menciptakan Manusia itu adalah Manusia tidak perlu memuja Kepada Tuhan, Tuhan itu udah paling Maha Esa tidak perlu puji pujian dari manusia, Yang di perlukan Tuhan adalah, bagaimana kita Memberi Kepada Sesama, Mencerminkan Sifat Tuhan, Kalau Cuman Memuji Malaikat juga Memuji Tuhan, Lucifer juga Mengakui Tuhan, Nah Konsepnya itu gan.
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan