6600995Avatar border
TS
6600995
( Tragis Amat Model ini, Minta Putus Langsung Babak Belur )
permisi gan, ane masih newbie...
mohon bantuan nya dari agan dan sista sekalian emoticon-Smilie

semoga nggak emoticon-Blue Repost


Cerita nya begini gan :

Pavel Ushanov, 33 tahun, yang juga seorang CEO sebuah perusahaan komunikasi Rusia, Devino Telecom, dia telah di butakan oleh CINTA emoticon-Cape d... (S)

Cinta membuat Pavel lepas kontrol dan melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, emoticon-Berduka (S)model cantik Alexandra Sereda ( korban nya gan )

Spoiler for foto mesra mereka gan:


Mereka telah berpacaran selama dua tahun, dan entah apa sebabnya Alexandra bermaksud mengakhiri hubungan asmara dengannya.
( aneh ya kan gan ? tiba-tiba, 'misalkan' kita udah pacaran selama 2 tahun, dan udah saling menyayangi, saling mengerti, suka maupun duka... eh tiba-tiba nih cewek minta putus tanpa alasan atau penyebab, apa ga kesel gan ? emoticon-Cape d... (S) )

Hal tersebut memicu kemarahan Pavel, di mana di suatu pagi ia datang ke apartemen Alexandra dengan sangat emosi. emoticon-Berduka (S)
Alexandra sempat merasa khawatir dan takut membukakan pintu kekasihnya yang bertemperamen tinggi tersebut.
Namun karena tak ingin kekasihnya membuat keributan dan mengganggu tetangganya, ia pun membuka pintu apartemennya.

Dipukuli membabi buta selama 10 menit

Spoiler for ini gan foto korban setelah di pukuli:


( Apa yang dilakukan Pavel ini sungguh tak pantas untuk ditiru. emoticon-Najis (S)
walaupun gimana juga, itu wanita, perempuan,gadis,cewek, masa cowok tega banget mukul cewek sampe kaya gitu, emang masalahan bakal selesai gitu kalo pukul-pukul an ? emoticon-Cape d... (S))

Alexandra Sereda dengan membabi buta selama 10 menit. Ia memukul dan menendang tanpa rasa kasihan dan menyebabkan model berusia 27 tahun ini mengalami luka-luka yang cukup parah di wajahnya.

Alexandra sempat berteriak dan menunjukkan ketakutannya, "hentikan! kau bisa membunuhku!," kenangnya. Namun jawaban Pavel justru tak disangkanya, "bagus, itulah yang kuinginkan!" sambil terus memukuli kekasihnya.

Untungnya, Alexandra sempat kabur dengan membawa ponselnya. Ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama kemudian polisi datang, bersama dengan team medis dan melakukan penyelamatan terhadap model cantik tersebut.

Pavel sendiri telah melarikan diri dan menjadi buronan saat ini. Meninggalkan kekasih cantiknya dengan luka-luka serius di wajah, yang membuatnya tampak seperti zombie. emoticon-Berduka (S)

udah kaya pepatah anak LABIL aja
Quote:


Quote:


sumber : vemale dot com
0
3.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan