alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wisata Alam Kota Sukabumi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53312ef4bdcb17d64a8b45c1/wisata-alam-kota-sukabumi

Wisata Alam Kota Sukabumi

Wisata Alam Kota Sukabumi

Wisata Alam Kota Sukabumi



Spoiler for Pendahuluan:


Langsung aja kita simak potensi2 Kota Sukabumi ini

Spoiler for Sejarah Singkat Kota Sukabumi:



Spoiler for Keunikan Kota Sukabumi:


Ini wisata alamnya
Spoiler for Wisata Alam:


Nah sekian wisata alam yang baru dapat ane sampai kan untuk agan2.. Dan Sukabumi juga dikenal sebagai Kota Mochi emoticon-Matabelo

Poto2 Wisata alam kota Sukabumi
Spoiler for Pic:


Ini peta wisata alam kota Sukabumi Wisata Alam Kota Sukabumi

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Penting!:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
boleh dicoba ..
Pejwan Reserved emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


berangkat sendiri aja gan, sama temen2 ke Sukabumi emoticon-Malu (S)
waaaah banyak wisatanya y gan emoticon-Matabelo
liatin pict nya tiap wisata dong gan emoticon-2 Jempol
ane pernah camping di halimun 5 hari 4 malam, weuw dingin nya gak nahan bro, baru seduh coffee 5 mnt langsung dingin tuh kayak di masukin kulkas
emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kissemoticon-Kiss
pengen kesana lagi
Quote:
memang gan, disana super dingin. kalau ga bawa penghangat tubuh bahaya tuh gan pasti kedinginan
Quote:


biasa aja gan. justru menurut ane lebih dingin di puncak bandung dan batu



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
enak tuh ada air terjunnya
udah ga betah sama macetnya kalo ksana emoticon-Hammer2
Quote:


Gan, mau nanya seputar curug kembar..
Itu masuk nya juga lewat situ gunung ya? emoticon-Bingung

Ane 2x ke situ gunung cuma mentok di curug sawer nih.. Apa emang masih ada jalan rahasia lagi untuk sampe di curug kembar nya emoticon-Big Grin
nice info


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di