KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapolsek tembak-tembakan dengan pemotor di Cempaka Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53312072148b4646338b482c/kapolsek-tembak-tembakan-dengan-pemotor-di-cempaka-putih

Kapolsek tembak-tembakan dengan pemotor di Cempaka Putih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Wah, itu pada doyan main GTA semua tuh orang2.. emoticon-Big Grin
pak kapolseknya jago nembak jg yah.. hehehhe
widih pak polnye hebat juga neh bisa nangkep penjahat emoticon-Ngakak (S) btw tu senjata rakitan punya tersangka beli dimana yak? emoticon-Hammer (S)
sering2 gitu maling di tembak mati , mgkn lama2 maling pada ngedown emoticon-Ngakak
bagus pak polisi, tembak mati saja, daripada nantinya keluar penjara jadi residivis, mengurangi beban negara
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut Sekarang penjahat sudah ga takut lagi sama polisi main tembak saja...
jadi ngeri kalo pulang malam2 gan...emoticon-Mewek
salut buat pak polisi..
hancurkan terus pencuri mtor
Quote:


bener gan penjahat di mana2 ..
waspadalah emoticon-Takut (S)
Quote:


laen lagi gan....tuh yang dulu digrebek ama Densus 88 pas malam pergantian tahun 2013-2014 di daerah ciputat-tangerang selatan-banten.

kebanyakan skarang sih maling motor gitu udah pake senjata api...walaupun rakitan.

emoticon-Cool keren tembak-tembakan
Lumayan bisa ngurangin para penjahat
weleh, serem jg tuh tembak2annya emoticon-Takut (S)

ditunggu gan, pict tersangkanya emoticon-army

Quote:


ya donk....biar gak sia-sia pendidikan polisinya dulu.....latihan nembak....tapi gak praktek.....jadi kelihatan mana yagn benaran lulus tes nembak dan tidak....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantab pak polisi...hajar trs & basmi para perampok bersenjata api..emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
Sadis2 mreka soalnya.. emoticon-Takut
Diubah oleh jcluvruth
kok itu ada botol cairan kimia
itu apaan gan
Quote:


semacam zat asam yang bisa melelehkan logam gan......udah gak zaman pake gergaji besi.....kelamaan...keburu ketahuan ......

kalau pakai cairan itu kan gampang....tinggal semprot atau siram aja gembok atau rantai pengaman motornya.....tunggu beberap menit....langusng meleleh dan cair tuh gembok atau rantai pengaman......tinggal bawa kabur..

Quote:


iya gan bener banget tuh, biasa di sebutnya cairan setan...
yang make juga setaan emoticon-Matabelo
langsung tembak kepala aja,...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


waks,
cairannya dipake buat apa gan?
Keren tuh, kek pelem boks opis.. emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di