alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pahlawan Jalan Kita ( The Heroes Of Road) Bekerja Penuh Ikhlas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d35e84c2cb179b588b45a0/pahlawan-jalan-kita--the-heroes-of-road-bekerja-penuh-ikhlas

Pahlawan Jalan Kita ( The Heroes Of Road) Bekerja Penuh Ikhlas

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 46
salut gan..pakunya banyak banget emoticon-Matabelo
Patut diacungi jempol emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah mantap.. jadi relawan emanng capek, tapi banyak yg terselamatkan
pdhl berjasa bgt mreka gan..
trharu bgt gan
semua pasti akan ada blasanya emoticon-Big Grin
hebat banget ya gan, mayan tuh paku kalo nusuk ban motor.
keep fighting gan emoticon-I Love Indonesia
Yang begini ini yang harusnya dimaksimalkan pemerintah emoticon-Big Grin
banyaknya paku dijalan mungkin dari oknum yang kaga' bertanggung jawab..emoticon-Cape d...
salut ane sama pahlawan jalan..emoticon-2 Jempol

Pahlawan Jalan Kita ( The Heroes Of Road) Bekerja Penuh Ikhlas
Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

Yaa allah... Di jakarta masih ada yaa orang se sabar dan se-ikhlas mereka... Semoga diberikan banyak rezeki dan dipanjangkan umur mereka.
Terimakasih pak...
wow pakunya sampe 650 kg.. emoticon-Matabelo
para relawan layak disebut pahlawan tanpa tanda jasa.. emoticon-I Love Indonesia
Salut buat usahanya, mudah2an mendapat balasan dan pahala yang berlimpah ya
wah terharu ane gan.
masi ada aja orang baik di ibukota
emoticon-Mewek
mayan juga tuh dikiloin lagi ya...bego banget yg buang paku buat ranjau mang ga beli pake duit tu pakunya hahahahha
hebat ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

udah selayaknya pemerintah juga concern sama uaha relawan anti ranjau paku. emoticon-I Love Indonesia
ane salut dan merasa berhutang budi sama mereka....
Makasihh banyak ada relawan rela mencari dosa tukang tambal ban.Cepat" ke bandung dong,bandung sekarang ga jauh beda sama jakarta.hati" yg mau ke daerah wisata! Seperti lembang atau ciwidey .emoticon-I Love Indonesia (S)
salut sama mereka emoticon-2 Jempol

Harusnya ada aturan penebar ranjau paku gitu disamakan dgn perampok atau pembunuh kali ya?
keren bener dah, di kota gede kayak jakarta masih ada orang yg peduli n tulus kayak mereka emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nah..Ane keselnya itu buat pengendara yang gatau Diri dijalan..
Udah tau mereka niatnya membantu tanpa Pamrih..
Ehhh..Kadang masih aja ada pengendara yang merasa jalannya terhambat..Macet..dan Bla bla bla..
Kalo ane ketemu yang begitu..Lempar aja tu orang pake Ranjau Paku yang terkumpul!!
Halaman 18 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di