alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Ini Bukan Editan Maupun Tipuan Mata !!
4.7 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2a8f040cb176a658b48cf/foto-ini-bukan-editan-maupun-tipuan-mata

Foto Ini Bukan Editan Maupun Tipuan Mata !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 69
Quote:


bnr bgt gan emoticon-Matabelo
ternyata bener bukan editan emoticon-Matabelo ,. bisa seperti itu..
kalo menurut ane sih tetep editan nih gan emoticon-Bingung
bisa begitu ya, ane kira editan
ane kirain cuma poster?
bisa gitu yaa ganemoticon-Matabelo kapal gede banget lagiemoticon-Takut
Ane ga yakin pas ngeliat gambarnya itu asli, eh pas liat videonya ternyata beneran asli emoticon-Matabelo
Ngeri juga yaemoticon-Takut (S)
Gedungnya kena emoticon-Takut (S)
Metinya gak usah di evakuasi itu kapal,kan bagus begitu,unik emoticon-thumbsup
sekilas ane kira itu dua foto gan..ternyata asli terdampar emoticon-Matabelo
awalnya gk percaya gan, stelah lihat videonya, udah gk bisa ngomong dah
Di videonya masih ada yg komentar katanya itu hasil sotoshop, padahal jelas2 itu asli emoticon-Matabelo
seperti ada 2 gambar yg di satuin.bisa kek gt ya emoticon-Matabelo
Udah pernah ada yg share sih
Tp nice try
cool, ternyata asli, hanya perbedaan perspektif aja emoticon-Kiss
itu cara bikin kapalnya balik ke laut ditarik pake apa ya ? emoticon-Matabelo
keren nih fotonya gan hahaha
keren euy tempatnya....kayak 2 gambar ada di 1 frame.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo





emoticon-Rate 5 Star
kapalnya gede banget ya...
mirip sotosop
wah mesti waspada tsunami atau binatang buas atau kapal nubruk tuh gan yg punya rmh pinggir laut emoticon-Ngakak
aneh yaa
Halaman 55 dari 69


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di