alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
4.69 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Tampilkan isi Thread
Halaman 155 dari 184
Buset gaan tinggi bener, itu gak goyang2 emang pohonnya? emoticon-Takut
Bisa sih tidur disitu, tapi mungkin bangun2 dah dililit uler ane gan emoticon-Ngakak
tar klo kena angin enak tuh gan
berasa gimana" gitu si adek kecil kita emoticon-Ngakak
Gile bener itu.. Gimana klo ada ujan badai ? Pasti terasa bagai di kapal di tengah laut tu emoticon-Ngakak emoticon-Takut
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane kaga berani gan
anterin ane sampe sana dulu tapi ya gan
takut ga nyampe ane
kereen emoticon-Matabelo
ogah dah ane mah
klo mau popp gimana itu yaa. hahahah
Jjjuuuuancuk foto rumah ane kenapa disebarin!!!emoticon-Marah
naik ke sononya aja males gan apalagi tidur emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tidurnya sih kayaknya gak masalah, naik ke sananya yg masalah gan wakaakka emoticon-Ngakak
bhaha kalo boker tinggal masukin kantongan terus buang kek granat..

yg serem kalo pas ada angin kencang gan...
forever alone kayaknya yg tinggal disitu gan wkwk
kalo ada beruang naek gmnemoticon-Takut (S)
gile gan tinggi amat bisa mehong itu jatuh dr situ emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
buset, naiknya aja bikin merinding emoticon-Takut
ane masi mau hidup gan...emoticon-Ngakak
Quote:

wkowkowokwo
Halaman 155 dari 184


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di