alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
foto-foto kesalahan penulisan di jersey olahraga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532c1b845374d8865a000020/foto-foto-kesalahan-penulisan-di-jersey-olahraga

foto-foto kesalahan penulisan di jersey olahraga

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 67
Sablony blw dibawar x jd asal2n bkiny
Wakakaka beckam emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kesalahan yang lucu ya gan..

Wkwkwk... emoticon-Ngakak (S)
Yang bikin jersey gak niat kerja tuh. emoticon-Hammer (S)
Pemain atau tim'nya bukan'nya komplen ke yang buat.. emoticon-Cape d... (S)
keren gan
Kok bisa sih? Mangkanyee nama tuh jgn susah susah haha emoticon-Ngakak
beckam...haha
bekam kaleee yang buat pengobatan
‎WªǻKªǻkªǻK◦°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))emoticon-Stick Out Tongue
yg kebalik tu gan yang malah bikin unik
wkakakw dari nya NAVY jadi NAYV
hahaha, yang buat namanya udah mulai ngantuk kali gan, jadi aja salah nulis
itu yg kentucky manual apa gimana ya nyablonnya..ada yg bener sih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak HAHAHA,, kok bisa yah pada salah ketik gitu,, btw sebenernya prosesnya dipasang nama tuh sebelum tanding yah,, karena cepet juga,,
bikin cengir2 nih gan, emoticon-Malu (S)
itu yg hurufnya ke mirror sengaja kali yah ?
tim yg KENTUCKY kok salah 1, tapi temennya bener (yg dibelakang) emoticon-Hammer2
kelas sablon jersey profesional masih salah gitu gan emoticon-Big Grin
itu yg troto Sekalian aja TRONTON gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh Mr.AceVentura
Quote:

Code:
:ngakak
Hahah
Salahnya nemen bgt gan
pemain besar aja nama baju bisa salah, gk di lihat dulu ya sebelum tampil di lapangan
solskjaer kasian amet... bnr2 parah tipo nya...
Halaman 39 dari 67


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di