alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
foto-foto kesalahan penulisan di jersey olahraga
4.77 stars - based on 81 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532c1b845374d8865a000020/foto-foto-kesalahan-penulisan-di-jersey-olahraga

foto-foto kesalahan penulisan di jersey olahraga

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 67
[removed]void(0);[removed]void(0);[removed]void(0);
Untunh nomer nya gak kebalik emoticon-Ngakak
Typo itu style gan emoticon-Ngakak
namanya juga manusia emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak
ngomong ngomong TS fans norwich city ya ?? emoticon-Malu
tapi jersey yg kena typo kalo dilelang harganya selangit loh gan emoticon-Ngakak
padahal tukang nyablonnya cuma tiba2 nge-blank doang emoticon-Ngakak
sensasi kali gan emoticon-Ngakak
Andesron wkwkwkwk... Ngakakkk
itu yang pertama kurang H yang beckam

jadi H. Beckam emoticon-Ngakak
MU nyablonnya di lapak abal2 tuh ...
banyak yg salah dr MU ...

emoticon-Ngakak
paraaahh itu gan yg nyablon. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
typo lah gan emoticon-Big Grin
wkwkwk kok bisa salah ya emoticon-Cape d...
Sebagian ada yang minta namanya gitu gan emoticon-Ngakak
penyablon jg manusia hahah
Itu yg anderson ngerasa g ya jika bajunya tulisannya terbalik tuh emoticon-Ngakak
kasian yg buat gan...
itu sebenernya jarinya keseleo pas ngetik bkin namanya...
emoticon-Mewek
Diubah oleh FadliHermansyah
lah, bisa typo gitu ya, padahal kayak seragam basket yg KENTUCKY tuh kan semua seragam tulisannya sama, kenapa msh bisa salah ya?
yang ini juga lucu gan
gak tau deh yg di atas" ane ada yang ngeh atau ngga

Spoiler for typo agan yang empunya thread :p:


ini typo di spoiler 10 nya agan yang bikin thread
hihihihihiiiemoticon-Ngakak
mabok tu yang nyablonnya
emoticon-Ngakak
Halaman 29 dari 67


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di