sigitcavaleraAvatar border
TS
sigitcavalera
kangen acara TV bermutu tahun 90an
bagi agan-agan yang pernah hidup di tahun 90an mungkin akan bisa jadi suka dengan acara-acara ini. saat ini acara tv kita banyak hal tidak mendidik, sebagian besar di jamuri oleh acara gosip, kuis gak bermutu, acara musik live alay,dll. coba kita tengok acara-acara tv waktu tahun 90an.

Spoiler for mahabbaratha:
film ini tayang di stasiun tv swasta TPI, menceritakan tentang pertempuran antara pandawa melawan kurawa.

Spoiler for ramayana:
film ini tayang di satasiun TVRI kalo gak salah sih emoticon-Sundul Gan (S), menceritakan tentang perjuangan seorang rama yang merupakan titisan dewa wisnu, untuk menyelamatkan dewi shinta yang diculik oleh dasamuka, ada hanomannya juga gan yang bikin ane seneng emoticon-Kiss

Spoiler for siti nurbaya:
siapa yang tak kenal tokoh datuk maringgih saat itu, film ini merupakan salah satu film paling fenomenal saat itu.

Spoiler for oshin:
oshin adalah anak desa yang bekerja mengasuh bayi majikanya, setiap hari ia mencuri waktu untuk melihat pelajaran di sekolah sambil mengasuh bayi,

Spoiler for saur sepuh:
ada yang ingat tokoh brama kumbara?

Spoiler for mac gyver:
film ini tayang di RCTI setiap sore gan, ditanganya semua benda bisa menjadi senjata

Spoiler for air wolf:
sudah lupa ceritanya gan, tapi asik sih filmnya emoticon-Ngakak

Spoiler for knight rider:
bercerita tentang mobil yang bisa bicara dan tahan peluru dalam menumpas kejahatan, tapi tiap liat tokoh utamanya ane malah keinget baywatch dari pada filmnya ini.

Spoiler for the a team:
bercerita tentang 1 team gabungan yang masing2 punya keahlian spesifik dalam menumpas kejahatan.

Spoiler for ksatria baja hitam:
kotaro minami, jendral jack, mary baron, semua anak2 seumuran ane gak ada yang gak suka deh... tapi sayang kadang saat mau mulai acaranya selalu aja ada gangguan signal.

Spoiler for dash yonkuro:
film ini tanyang di RCTI setelah doraemon, film ini membawa wabah demam tamiya bagi anak2 saat itu.

Spoiler for doraemon:
dari semenjak ibu ane masih cantik ampe sekarang mau punya cucu nih pilem gak habis2 yach...emoticon-Cape d... (S), heran aja sebesar apa kantungnya dan apa gak berat ya bawa barang2nya emoticon-Ngakak

Spoiler for seint seiya:
pukulan pegasus... debu-debu intan.... gubrakkk setelah itu pulang2 nangis deh, begitulah waktu ane kecil suka main perang2an dengan berperan sebagai seint seiya, yoga, vega,dll.

Spoiler for gaban:
walaupun gak begitu suka tapi tiap tayang ane selalu nonton (gak ada tontonan lain soalnya) mana nontonya dirumah pak lurah lagi, kalo lagi bad mood langsung dimatiin ama ibu lurah tvnya.emoticon-Ngakak

Spoiler for drunken master:
film ini tayang di TPI tiap jam 8 malam (harinya lupa) menceritakan tentang wo moge dengan musuh besarnya dewa pedang.

Spoiler for pendekar hina kelana:
film ini berkisah tentang seorang pendekar hua shan kalo gak salah, namanya ling hu chong (masih inget banget ane namanya emoticon-Ngakak) yang diusir dari perguruan karena difitnah gurunya sendiri demi mendapatkan kitab pedang bi xie.

Spoiler for pedang pembunuh naga:
film ini tayang di indosiar setiap senin sampe kamis jam 8 malam, jam 19.30 ane dah nyanggrok tuh di rumah tetangga gan, takut gak kebagian tempat duduk.

Spoiler for return of the condor heroes:
film ini juga menjadi favorit ane kala itu gan, bercerita tentang pendekar yoko dengan bibi siau long lie (bibi lung) melawan hakim roda emas.

Spoiler for ulat sutra:
kisah pendekar tao (lupa namanya) yang ingin mendapatkan kesempurnaan ilmu ulat sutra, film ini tayang di SCTV tiap sore.

Spoiler for siluman ular putih:
film ini menceritakan tentang siluman ular putih dan adiknya ular hijau yang mencintai seorang sastrawan, hingga cinta terlarang itu diketahui seorang bhiksu dan ular putih dikurung dipagoda, saat sang sastrawan akan mati ular putih rela membahayakan nyawanya demi san kekasih hingga akhirnya meninggal.

Spoiler for journey to the west:
siapa tak kenal tokoh sun go kong, wu ching, baji/ patkai a.k.a pangeran tian feng? ketiga murid siluman ini mengantar sang guru dalam mengambil kitab suci ke barat, film ini tayang di indosiar setiap jam 8 malam. seandainya saja indosiar bisa menghadirkan film2 bermutu seperti ini lagi, bukan film kolosal yang ada batman nyasar.

silahken bagi agan2 sekalian yang ingin menambah, dan ditunggu komen yang bermutu
0
20.4K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan