alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532a662020cb1711738b470c/hormati-polisi

HORMATI POLISI!

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 222
Ada saja oknum polisi yg gak bener sampe merusak polisi yg bener.....secara ane yakin polisi baek masi ada tp ada jg yg dirusak ama temennya yg gak bener

Tugas polisi itu mulia dan wajib dihormati tp kembali dirusak oleh oknum polisi yg gak bener

Begitulah citra polisi indonesia sudah sangat ngejelimet... emoticon-Big Grin
Diubah oleh song1987
Quote:


Lah kenape ente emosi ?
Kalo ga hormati polisi berarti bocah ? ente juga kalo ga menghormati pendapat orang lain juga bocah dong ?

Selama ini ane juga menghormati polisi kok buktinya setiap ditilang ane kasih duit emoticon-Malu (S)
Quote:


Aneee setujuuu gan.... emoticon-Shakehand2
Dimata masyarakat memang jauh lebih baik TNI di banding POLRI..
kalo polisi nya Tengil gimana tuh? kmaren gw ketemu polisi masih muda gayanya Tengil banget.. gimana mau menghormati kalo dia nya tengil.. rata" yg gak tengil itu polisi" yg udah pada tua
Quote:


Gan, coba agan tanya tahanan KPK deh, gaji mereka berapa? Kurang gede apa gaji mereka?
Korupsi atau nggak nya seseorang bukan masalah gaji gan, tp masalah mental. Dan ane rasa, gaji polisi kita gak minim2 banget kok. Ane kenal orang2 yang gajinya dibawah itu, tp enjoy aja.
Emang sih, klo gaji bisa dinaikin, lebih bagus. Tp jgn dijadiin alesan untuk korupsi.

Ane bukannya gak ngehormatin polisi gan, kakak sepupu ane jg ada yg polisi.
Tp kenyataannya emang banyak oknum polisi yg mental nya bejat, itu yg ane benci.

Kalo polisi mau dihormatin, rubah dulu systemnya gan, pecat semua polisi korup, dari atas sampe bawah. Rekrut/didik orang2 yg emang bener mau mengabdi dan BERJIWA POLISI.
Tunjukin bahwa polisi itu melindungi dan mengayomi masyarakat!
Ane yakin, rakyat Indonesia akan hormat dengan sendirinya.

emoticon-I Love Indonesia
klo menurut ane ya klo memang gajinya kurang
harusnya buka usaha lain lah , jgn sampe malah merugikan warga
bruakakak TS nya ternyata bocah ya, gw baca ke belakang2, mau di HORMATI aja harus diminta, kesian amat sih jadi orang.

klo ente dan polisi emang pantas dihormati, ga perlu diminta juga, udah pasti orang pada hormat. ga dengan mengangkat tangan ke kepala, tapi dari hati.
sebenarnya karena generalisir gan...
ulah satu oknum satu instansi yang kena

padahal yang baik pasti lebih banyak
cuma karena yang buruk trus diekspos jadi keliatan buruk semua..

kecuali DPR --------> Bangke smuaaaa
Jangan menilai semua polisi itu buruk gan.
Cz mereka kn punya alasan mengapa dia seperti itu.

Terima kasih kepada TS yg sudah memperlihatkan kepada kaskuser tentang kebaikan & masalah polisi. emoticon-Smilie
ya nggak ada salahnya kalo gaji polisi disesuaikan/dinaikin gan
kali aja kalo udah cukup layak, bakalan lahir banyak polisi yg gak nerima suap
maju terus kepolisian

nice trit gan
yang dibenci sama masyrakat itu"oknumnya", bukan semua polisinya

ane juga pernah merasakan dukanya sama pengayom masyarakat yang satu ini salah satunya perlakuan anarkis alias ditendang ( untung kaga kena langsung cau ane) emoticon-Cape d... (S)

tapi ane juga pernah ditolong sama polisi.

masukan dari ane coba deh sistem manajemen polisinya lebih ditingkatkan, terlebih kemaren ada polisi tembak polisi emoticon-Cape d... (S)


over all polisi indonesia udah bagus kok emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


namanya manusia ga akan pernah puas bro mau digaji berapapun jg tetep aje ga akan berubah kelakuannya klo ga dari hati. menurut ente gaji+ fasilitas DPR emg kecil ? tetep aje korupsi

emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najisemoticon-Najis kelakuan kelakuan
Diubah oleh Alienware..
baru tau ane emoticon-Mewek

emang sih gaji polisi enggak sepadan sama kinerjanya emoticon-Sorry
ane ga dihormati polisi emoticon-Cape d...

Quote:
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngacir kali ye emoticon-Ngacir2
INGAT !!!!!

SESEORANG DIHORMATI KARENA KELAKUANNYA
DAN
SESEORANG DIBENCI KARENA KELAKUANNYA

HORMATI DAN HARGAI MASYARAKAT KALO POLISI PENGEN DIHARGAI DAN DIHORMATI

loe gak usah minta2 n loe gak usah ngemis2 minta dihormati ... kalo polisi udah bersikap baik ... pasti dengan sendirinya dihormati ...

sedikit cerita aja dari ane :
pernah rumah mertua ane disambangi sama maling .. dan berbagai perhiasan dan uang n brang elektronik ilang ... lapor polisi .. trus polisinya foto2in rmah dan smua kerusakan pintu serta di data semua yang hilang ... pas di wawancara polisinya bilang gini sama ibu mertua ane :
"bu trus ini bagaimna ?? kalau ingin dilanjutkan maka semua biaya operasinal pencarian dan pengenjaran maling adalah tggug jawab ibu??"

ckckck ... saya gak habis pikir .. qt sudah terkena musibah ... eh ini polisi dengan santainya bilang biaya tggg jwab qt ...

akhirnya ibu mertua ane bilang .. gak usah dilanjutkan pak ... kami ikhlaskan saja ..

dan kenapa ibu mertua ane bilang gitu ?? karena sebelumnya udah dibilangin sama tetangga n saudara2 semua blang jangan dilimpahkan ke polisi coz nanti malah ngeluarin biaya banyak ... klo bhasa jawanya gini
" ojo kon ngurusi polisi .. ibarate smpeyan kelangan motor, nek kon ngurusi polisi malah sak mobile pyn ilang goro2 ngopahi polisi"

ini gak satu dua ttga yg bilang gan ... semua ttga dan saudara ane bilang gitu ... coz pada pernah mengalami ...
sooo ...
siapa yang salah kalo polisi gak dihormati ??

mau tidak mau kita butuh polisi, gpp gaji polisi ditingkatkan namun polisi juga harus profesional.
yang saya garis bawahi adalah ada kecenderungan polisi untuk mengistimewakan sesama polisi dalam segi penegakan hukum.
sebenarnya anggaran polisi itu sangat besar hanya saja pemanfaatannya tidak tpat contoh mobil dinas patroli dan mobil dinas pamen sedan merk mazda seharga 400 juta (padahal mazda itu termasuk plg mahal dr pada mobil sejenis lainnya), mungkn anggaran tsb lebih tepat digunakan untuk memperbaiki mes anggota.
berikut program perbaikan polisi yang saya usulkan :
1. peningkatan gaji 20% dari gaji pokok dan peningkatan uang lauk pauk tergantung sr cost of living masing masing daerah.
2. pengelolaan asuransi mandiri melalui dana koperasi anggota.
3. pengadaan gedung sekolah sd-sma ( sekolah bhayngkara) yang dikelola mandiri oleh anggota sebagai sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat. wajib ada di setiap polda, anak polisi gratis sekolah disana.
4. penghentian pemberian jasa pelayanan pengamanan trhadap unit/orang apapun ( biar independen dan fair , jgn sampai yg punya duit aja di layanani kyk pengamanan bank) , sdh banyak jasa pengamanan swasta saat ini.
5. penrapan sistem whistle blowing system di internal
6. memisahkan unit provost dr kepolisian namun lsg di bawah presiden.
7. 100% anggota polisi wajib menyerahkan lhkpn ke kpk setiap tahunnya
8. anggaran polisi diperketat dengan didetailkan lebih rinci, tidak diperbolehkan menerima sumbangan atau hibah.untk tgs polisi,, kesemuanya harus melalui anggaran. diaudit bpk.
nanti lanjut lagi ya
Jika msh ada salah satu yg nakal tetep aja semua kena imbasnya...
hidup polisi emoticon-Toastemoticon-Sundul Up
Memang gan tidak sepantas POLISI/APARATUR NEGARA dihina2 or direndahkan, bahkan tidak sepantasnya seseorang merendahkan atau menghina orang lain.

Tidak seharusnya posisi aparatur negara, pejabat negara, dan lainya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat itu lebih diutamakan sisi pekerjaanya, tetapi seharusnya sisi pengabdianyalah yang diutamakan.

Halaman 118 dari 222


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di