alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
4.39 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0906d0d8b46ce3c8b45a1/jenis-jenis-pengawas-ujian-di-sekolah

Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 51
Pengawas yg standby dibelakang tuh yg agak sulit gerak
ada yg pengen cepet pulang emoticon-Ngakak
wkt itu pengawas ruangan ane nanyain mulu "sudah selesai?" , "udah belom?" , "yang sudah boleh keluar" , "cepet selese cepet pulang" -_-

bikin ane risih gan emoticon-Mad (S)
pengawas yg suka dagang gan..
tiap ngawas pasti nawarin produk jualannya gan.. emoticon-Cool
yang matanya kaya elang gan emoticon-Frown
yang paling ane ga seneng itu pengawas yang kayak radar gitu gan emoticon-Marah
yang paling ane senengin pengawas yang pengertian emoticon-Malu
ada guru tipe yg apatis, kemaren ane US dpt guru kaya tioe gini bener" cuek sama keadaan sekitar ada yg mondar mandir liat contekan juga gak peduli , ada juga tipe guru yg sering demen maen gadget dari awal ngawas sampe akhir melototin hp terus gak cape apa, kmrn dpt pengawas yg pngertian bgt muridnya malah dibantuiin ngisi jawaban,,, coba klo UN pengawasnya kaya diatas yg ane sebutin,, :v
Diubah oleh gustovanjava
ada lg pengawas baris ber baris.. isi kosong isi kosong..
tipe PHP gak ada gan
pengawas kayak tipe php biasanya akan ngebolehin nyontek setelah 10 menit terakhir,knyataannya sebelum 10 menit terakhir udah disuruh ngumpul
Ane No.10 gan emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
iye gan ane prnah tuh pnya guru yg paranormal gtu pda hal dianya lagi keluar buat makan kacang di koperasi ya uda pada nyontek kan n pas balik" lgi dia mrah" karena bnyak yg nyontek n d tunjuk orng" nya yg nyontek.. serem bnget pda hal dia d koperasi makan kacang emoticon-Takut
Diubah oleh randyzulc
Kalo dulu ane paling suka sama pengawas yg pengertian gan alias nyontek dibiarin
emoticon-2 Jempol
haha haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aduh ane bentar lagi uts lagi hahaha
ane tambahin gan menurut pengalaman pribadi pas un, pengawas "keliatan galak". jenggotan muka sangar kulit item (no sara) eh pas ngomong ngondek cyiiiin. ane ngakak kalo inget pengawas yg ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pernah diawas katanya dia punya pendeteksi dan pelacak hp. ane sih ngakak aja mana iya guru pake yang begituan yang cuma dipake sama pokis wkwkwkw dasar
untuk lebih meyakinkan dia buka laptop. ya ane iseng aja bener ga tuh lagi ngelacak. eh pas ane kedepan pura pura nanya dia lagu facebookan
bnr gan .ane jg pernah dpt pengawas yg galak. dan waktu masuk di cek kotak pensil dan kalkulator tkt ad kertas n tulisanny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ente malah kaga jadi ngerjain soal karena liatin pengawasnya ganemoticon-Hammer2
Tukang ngantuk Paling JOs emoticon-Ngakak
jadi nostalgia nih gan hehehe
hahaha . faktor pengawas sangat menentukan nile dr para siswa gan. yakin. serius ane emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di