KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjalanan Menuju Perut Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f8d22b18cb17227e8b48f3/perjalanan-menuju-perut-bumi

Perjalanan Menuju Perut Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 27
journey to the center of the earth ._.
kaya film yg barusan tayang di Gl*bal TV gan emoticon-Hammer (S)
yg jadi pertanyaan...itu dpt cahaya terang darimana? bukanya di dlm gua gelap ya?
Keren kalo bisa kesana..
waw amajing....keren" GAN..emoticon-Matabelo..
BTW Peter Gedei ini apa pamain bulutangkis eropa..

Perjalanan Menuju Perut Bumi
Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

kali mo jd petualang sprti itu ane mesti punya penghasilan brp ya gan ?
ini baru namanya seorang petualang, mainnya sampai ke perut bumi. btw itu dia menjelajahi perut bumi hanya berdua aja? kalo berdua aja keren banget tuh gan emoticon-Cool
mantab gan. ada es juga ya di perut bumi? emoticon-Matabelo
keren gan, tapi ga ada duit emoticon-Big Grin
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

percis liat lukisan gan tapi viewnya yang menarik mata untuk berlama" menikmatinya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren gan ..
tapi ane ga berani kalo ikutan kayak gituan ..
emoticon-Takut
wanjir keren banget gan emoticon-Matabelo
Wahh.. Keren banget gan...emoticon-Matabelo
Dimana tuh ya?emoticon-Matabelo
ada manusia purba gak disana gan emoticon-Hammer2
keren euy perjalanannya mantep
mantab lah pokoknya
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
sepertinya belum sampai perut bumi gan
baru sampe kerongkongan emoticon-Ngakak
makasih infonya gan
Kok ada yg sampe beku gitu air terjunnya, kira-kira disana dingin atau malah panas
emoticon-Matabelo keren ya isi perut bumi,ngomong" usus sama lambung bumi ko hakeliatan emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
Anjrit indah beud gan perut bumi,BTW sampai kedalaman berapa neh ? TS kurang kasih penjelasan neh emoticon-Nohope
keren bener bisa masuk ke perut bumi
Halaman 18 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di