KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HEADLINE NEWS]PESAWAT MH370 AKHIRNYA DITEMUKAN OLEH AU AUSSIE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532b56167574d87c51000010/headline-newspesawat-mh370-akhirnya-ditemukan-oleh-au-aussie

[HEADLINE NEWS]PESAWAT MH370 AKHIRNYA DITEMUKAN

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
nubitol cari recehan...dapatnya bata....

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah gemblung ni TS ny emoticon-Marah

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu gambar, dari tahun berapa gan ????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[HEADLINE NEWS]PESAWAT MH370 AKHIRNYA DITEMUKAN OLEH AU AUSSIE

[HEADLINE NEWS]PESAWAT MH370 AKHIRNYA DITEMUKAN OLEH AU AUSSIE

[HEADLINE NEWS]PESAWAT MH370 AKHIRNYA DITEMUKAN OLEH AU AUSSIE
hoax kali ah emoticon-Hoax
Quote:


Bisa bisa aja gan, dia ngumpet di negara tertentu.. emoticon-Cool negara tertentu ikut melindungi pembajakan tsb.. tapi siapa yang tau dah.. Cuma tuhan yang tau emoticon-Angkat Beer
Quote:

itu pesawat baru ilang 12 hari tp diberita da lumutan aja
..
jgn2 yg blg da ketemu id ts smua ini..
biar ngarah ke blognya
Quote:


Sadis banget ente gan tapi ane setuju dah emoticon-Ngakak
hoax itumah.. emoticon-Big Grin
emang sih jejak udah ditemuin di australia, tapi gambarnya gak begitu, wong baru keliatan dari citra satelit.

TS Kampreet emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
kok tumben ga di bantah ama malay lagi ya gan ?
HOAX ANJING BABI INI THREAD ASU
Quote:


Buseh gan ente ngedoainnya sadis boneng ..
Lengkap amat ampe ªϑª kucing burik sama preman kurapan.. Ane curiga jangan "̮ ente salah satu preman kurapannnya yak .. Hahahah emoticon-Ngakak
gara2 pesawat 1 ilang, banyak negara yg heboh emoticon-Matabelo
oh jadi udah ketemu gan? ancur lebur gitu :"
ckckckcck agan TS bukannya doain ato apa . malah ngeraih keuntungan dari kesedihan orang laen ..
parah banget nii orang emoticon-Cape d...
ane pantengin stasiun tv juga belum ada beritanya ditemukan.
parah nih ts kasih isu sesat emoticon-Mad (S)
Ini hoax apa bneran gan ? emoticon-Bingung
yang boneng gan?? itu ceritanya kok bisa sampe sana gmna tu..
akhirnya nya ketemu juga.walaupun dalam keadaan yang naas emoticon-Frown
Halaman 3 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di