aneesasita
TS
aneesasita
Ngeri, Ilustrasi Operasi Plastik Potong Rahang Yang Sedang Tren di Korea
tanpa basa basi lagi ya, langsung saja emoticon-Malu

Bukti tidak emoticon-Blue Repost


Anda pasti tahu bahwa Korea Selatan adalah salah satu negara dengan penduduk yang banyak melakukan operasi plastik. Dalam 3 tahun terakhir, tren wajah cantik yang disukai di negara tersebut adalah wajah mungil dengan rahang kecil dan dagu mungil. Hasilnya memang bagus, namun prosesnya cukup membuat merinding.





Mata lebar dan hidung mancung adalah tren wajah cantik yang sudah lama ada. Wanita Korea Selatan masa kini baru dikatakan cantik jika wajahnya mungil, dengan dagu dan rahang kecil. Padahal, mayoritas wajah wanita Korea Selatan adalah persegi, dengan rahang kotak. Maka operasi plastik pemotongan rahang dan dagu sudah jadi rahasia umum.



Anda bisa melihat pada gambar-gambar di atas proses bagaimana bentuk wajah kotak berubah jadi oval dan mungil. Ada bagian-bagian tulang rahang dan dagu yang dipotong, dibuang, ada juga yang disambung dengan pin khusus. Agak ngeri membayangkannya, namun sudah banyak wanita melakukan prosedur ini.

Bunuh Diri Setelah Operasi Plastik

Seorang wanita Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya bunuh diri karena tidak bisa makan setelah operasi pemotongan rahang. Bahkan seorang dokter gigi di Korea Selatan bernama Choi Jin-Young tidak menyukai tren ini.

"Prosedur ini sangat rumit dan cenderung berbahaya. Sangat tidak nyaman melihat seseorang rela rahangnya dipotong hanya untuk mendapatkan wajah mungil yang cantik," ujarnya.

Shin Hyon-Ho, seorang pengacara yang khusus menangani kasus malpraktik operasi plastik mengatakan, "Kasus akibat operasi plastik semakin tinggi, dengan komplikasi yang makin serius,"

Semoga pengetahuan ini bisa membuat Anda membayangkan seperti apa proses yang terjadi pada wajah yang mengalami prosedur pemotongan tulang rahang atau dagu.

Saran aku, untuk aganwati2, cewe-cewe, jangan sekali2 nyoba operasi plastik atau bedah wajah. karena kita harus bersyukur karena Tuhan telah memberi kita Anugerah. menjadi diri sendiri itu lebih berharga di banding apapun emoticon-Malu (S)

jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) yaaa, ditunggu emoticon-Toast nya, mengharapkan emoticon-Rate 5 Star hihi terima kasih emoticon-Peluk emoticon-Kiss
0
14.1K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan