adgoez
TS
adgoez
WOWW!!! Gadis ini ditonton 9,5 Juta orang dalam 1 minggu di youtube
Seorang remaja finlandia bernama Sara yang menggemparkan dunia internet dan menjadi salah satu tren topik di internet saat ini, dengan akun youtube nya yang bernama smoukahontas dia berhasil menyerap jutaan penonton dari seluruh dunia hanya dalam tenggang waktu 1 minggu, sangat mengagumkan.



ini adalah video yang diupload yang menjadi perhatian diseluruh dunia youtubers.


video tersebut berhasil menarik penonton yang berjumlah 9 Juta orang hanya dalam kurun waktu satu minggu saja, WAW!!!! angka yang sangat Fantastis bukan! dan sekaligus angka ini mengalahkan Penyanyi asal korea PSY . Jika dibandingkan PSY dahulu , yang hanya mampu menarik penonton sebanyak 5 juta orang saja dalam kurun waktu 1 minggu (18 November-24 November 2012).

Sumber : http://big-abq-things.blogspot.com/2...uta-orang.html

karena banyak yang nanyain, ini cewe makanya bisa ditonton banyak orang dia ngomong banyak bahasa gan, sejarah nya nih cewe terpesona dengan dialek dari setiap bahasa, dia sih cuma lancar dengan 3 bahasa. tapi di video nya dia upload 14 bahasa asing.jadi dia coba niru cara perbedaan orang berbicara satu sama lain.

komeng menarik + ide menarik gan:
Quote:


jgn kecewa gan, mugkin agan bisa bantu dia bwt mempelajari dialek indonesia. atau kita ramai2 komen di youttube nya spya ngomong indonesia??
ide baguskan gan?emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh adgoez 17-03-2014 18:47
0
6.7K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan