alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPI: Program Infotainment di TV Semakin Buruk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325a5c1f9ca17c5178b4651/kpi-program-infotainment-di-tv-semakin-buruk

KPI: Program Infotainment di TV Semakin Buruk

KPI: Program Infotainment di TV Semakin Buruk

Quote:


sumber: TEMPO

parah ya, karena yang nonton infotainment juga kebanyakan orang2 yang kurang berpendidikan betulkah? emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
uda Kaya Di brunei aja gada infotaimen2an
semuanya nyanyi2 aja ya emoticon-Ngacir
ane dukung apa yg dl lakukan KPI aja dah.. emoticon-Big Grin
Tadi ane liat acara yks gan yg nayangin goyunan gak lucu malah pada hina2an, segala nangis2 lah gara2 di ledekin gt..

Padahal yg nonton anak2 semua, ane liatnya di tv tukang bakso langganan
Infotemen? Artis makan diberitain, artis berak diberitain, artis kondangan diberitain, artis gosok gigi diberitain, yang benar, kagak usah nonton dah, atau tidak pasang chanel berita. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ga pernah ntn infotainment..
tontonan ga bermutu menurut ane.
terserah dia kehidupannya gimana emang gue peduli.
kadang cuma nganter anak sekolah kok ditayangin yah.
aktivitas sehari2 si A kok ditayangin yaah
BO..AM
Setuju sama KPI ! Jadi, kapan stasiun2 tv itu dibredel?
yah rata kapasitas otak penontonnya cuma bisa mencerna tayangan2 kyk itu, mau gimana lagi emoticon-Big Grin
Sayang kpi gak punya wewenang buat menutup suatu acara di TV emoticon-Malu (S)
Quote:


artis minum obat pun diberitain juga emoticon-EEK!

btw kapan tuh acara lawak yg hampir tiap hari dan durasinya ngalahin acara pertandingan sepak bola dibredel? emoticon-Amazed
tayangan yang gak bermutu harus segera dihentikan oleh KPI
Menurutku semua balik lagi ke masyarakatnya sih. Lha wong nyatanya penikmatnya masih banyak emoticon-Cape d...
Quote:


tapi kan hak siarnya bisa dicabut gan sama KPI
Diubah oleh doderemifasol
mending nonton Entertainment News di NET. TV aja gan....ga ada gosip emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh gegep
Post ini telah dihapus oleh gegep
Post ini telah dihapus oleh gegep
Quote:


Zaman TVRI juga masyarakat sangat menikmati acara2 di TVRI, padahal cupu. Karna apa? Karna gak ada alternatif tayangan lain....
Sama kayak sekarang, pemirsa Indonesia disuguhin acara yg sama setiap hari...
Jangan salahin tipi, tapi salahin selera rakyat. acara bagus bagus mendidik macem tvri kagak ada yang mau nonton. giliran tv swasta aja doyan. MUNAFIK !!! emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh gegep
KPI masih ada toh ... tp acara tv makin gak jelas
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di