alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Misteri Combong ( kayu/batu/besi yang berlobang)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5128bbbc8327cfc558000002/misteri-combong--kayu-batu-besi-yang-berlobang

Misteri Combong ( kayu/batu/besi yang berlobang)

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 165
Quote:


kosong sih enggak yg mananya combong pasti ada kekuatannya

ibaratnya..... ta kenal maka tak sayang.....

klo ga di babat kapurnya pamornya ga muncul sama dengan kekuatannya tertutup dengan kapur sama dengan kekuatannya susah keluarnya hehhe...

klo d babat kapurnya siapa tau aja keluar gambar 8 kan gt jadi keren......
Quote:


oke deh mpuh coba di babat dulu, siapa tau ada penampakan hehehe..emoticon-shakehand
makasih saran nya

Quote:



mantap bener batu nya gan

emoticon-Kiss
Ninggalin jejak ki
Quote:


memang mesti dibersiin gan...nanti kelihatan pamornya apa itu combong
Quote:


ok gan, makasih atas saran nya.
emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Takut

combong berjemur di purnama

Permisi ki Sawung .....agan 2 sekalian yang berkompeten tentang mustika combong, ini kebetulan pas nongol bulan purnamanya, kira 2 waktu yang pas buat berjemur mustika combong antara jam berapaan ya gan ...... terimakasih juga sebelumnya ya buat semuanya. Salam rahayu
Quote:


klo baca2 org punya quote sih dari jam 00:00 sampe jam 5...

klo aye sih ga pernah di gitu2in....
Quote:


emang bulan purnama gan...kalo gitu ane mau jemur batu combong ane...
Quote:


Ok ok ok ......terimakasih ya gan infornasinya
Quote:


Iya gan .....smlem berjemur bentar combong ane gan ......stelah agak berembun ane udahin berjemurnya. Ehehehe
Diubah oleh Andhie.doank
Quote:



Siapa nih yg asli palembang?saya jg asli palembang..kli aja bisa nmbh ilmu saya nya bos..

Quote:


ane palembang gan emoticon-Big Grin

ada tuh trit forsupers sumsel..stay tune disana aja...lagi mo ngadain gathering akbar nih kemarin rapat yg pertama baru.

Quote:


semalem disamping jemur. full moon, dikasih minyak plus bakar dupa gan...supaya adem combong2 ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh fikri29
Quote:


Mantap gan .....boleh juga nih d jalanin d purnama mendatang ..... emoticon-Big Grin
Diubah oleh Andhie.doank
salam kenal semuanya emoticon-Shakehand2

mau tanya tentang batu combong nih, saya dapet batu combong sulaiman lobang 2 sekitar 3 hari yg lalu, trus pas ketemu temen yang katanya bisa ngeliat, combong saya ada isinya serigala / anjing putih kata temen saya itu..

nah, emang khasiatnya apa ya? mohon pencerahannya kepada para sesepuh sekalian.. soalnya pas saya pake, ga ada efeknya sama sekali seperti yg sering dibicarakan tentang tuah batu combong selama ini.. emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

Gan Mau Tanya Nihh

Gan ini Batu Combong ane Namanya apa yaa ?? boleh dapet dari temen gan.. Misteri Combong ( kayu/batu/besi yang berlobang)
Quote:


ga ada fotonya,,,,

Quote:


combong cempaka masuknya gan

tanya donk

Kalau combong yg seperti: ini termasuk dari jenis apa ya ....baru mau saya kenakan & baruaja direndam semalam. Terimakasih sebelumnya emoticon-Matabelo
Misteri Combong ( kayu/batu/besi yang berlobang)
Quote:


cempaka ada garis sulaimannya itu...... sorot pake senter dari bawh biar lebih jelas gan
Halaman 37 dari 165


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di