aguspindo
TS
aguspindo
Gadis Cantik Bunuh Diri Step By Step di Instagram

@JojoTsai1012


Putus cinta memang berat rasanya, separuh jiwa rasanya pergi. Bagi para wanita, putus cinta adalah fase yang cukup berat untuk dilalui. Sebagian berhasil move on, sebagian berpikir untuk bunuh diri dan benar-benar melakukannya, seperti gadis cantik ini.

Dilansir oleh chinasmack.com, seorang gadis dengan akun Instagram bernama @JojoTsai1012 membuat banyak orang miris sekaligus prihatin. Dalam Instagram tersebut, sang gadis yang berasal dari negara China memposting sinyal bahwa dirinya akan melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan hidupnya setelah putus dari sang pacar. Siapa sangka, postingan foto dan curhatnya tidak sekedar cari perhatian, karena sang gadis benar-benar bunuh diri dengan melompat dari apartemennya.

Dalam postingan lain, @JojoTsai1012 menuliskan cerita bahwa 12 hari setelah putus, dia sudah bisa jalan-jalan dengan temannya dan menikmati hidup seperti biasa. Dia juga bercerita bahwa mantan pacarnya lebih kaya dibanding dirinya, begitu tampan dan baik. Sang gadis juga bercerita bahwa ibu mantan pacarnya tidak setuju dengan hubungan mereka dan tidak akan merestui pernikahan mereka.


"Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati." - jojotsai1012


Demikian curhat patah hati dan kemurungan @JojoTsai1012 yang terasa sudah putus asa dengan hidupnya. Dalam beberapa foto lain, @JojoTsai1012 menuliskan sinyal dirinya akan bunuh diri. Lihatlah beberapa kutipan sinyal itu di foto yang dia posting dalam akun Instagram @JojoTsai1012.

Beberapa postingan tulisan dalam foto-foto Instagramnya antara lain:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Kejadian yang sangat menyedihkan. Banyak orang menyebut peristiwa ini sebagai cara yang bodoh untuk mengakhiri hidup. Tapi kita sendiri tidak pernah tahu seberapa dalam luka yang dialami oleh gadis cantik ini. Apapun alasannya, semoga @JojoTsai1012 mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Sementara itu, bagi Anda yang mengalami masalah yang sama, love your life, love yourself.


Sumber :
http://www.vemale.com/relationship/l...tus-cinta.html

http://instagram.com/jojotsai1012

Spoiler for Cerita dr kaskuser:
Diubah oleh aguspindo 22-07-2014 04:50
0
42K
156
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan