7thstringAvatar border
TS
7thstring
Misteri Hilangnya Pesawat MH370 Terpecahkan !!!
Hilangnya pesawat MH370 menurut saya menunjukkan keterbatasan ilmu pengetahuan para ilmuwan di dunia


Seventh String Theory adalah sebuah teori aktivitas listrik dimana bila sesuatu benda baik hidup maupun mati yang melewati daerah aktivitas listrik yang tinggi akan membuat suatu percepatan listrik dimana akan memicu waktu yang lebih cepat.


Daerah di bumi ini yang mempunyai aktivitas listrik yang tinggi sebagai contoh adalah daerah segitiga bermuda. Miami, Puerto Rico dan Pulau Bermuda. Apabila sesuatu benda dengan kecepatan listrik yang melebihi aktivitas listrik di daerah tersebut akan memicu percepatan listrik sehingga berdampak adanya perpindahan dimensi waktu dan mungkin terjadi adanya terjebak dalam black hole.


Spoiler for Segitiga Bermuda:


Spoiler for Segitiga Bermuda Asia:


Spoiler for Peta Gerbang Anomali Elektromagnetik Menuju Luar Angkasa:


Sebagai contoh dalam kehidupan nyata adalah ketika kita sedang menunggu seseorang dalam keadaan diam tanpa melakukan aktivitas maka waktu akan berjalan lama sekali seperti bertahun-tahun walaupun hanya 2 jam. Apabila ketika kita menunggu sambil melakukan aktivitas seperti bermain game atau mengobrol dengan teman maka dipastikan waktu akan berjalan dengan cepat. Hal tersebut diakibatkan adanya proses aktivitas listrik yang meningkat pada suatu benda atau tubuh seseorang sehingga memicu percepatan waktu yang lebih cepat melampaui dimensi waktu yang berbeda


Kesimpulan :
Pesawat MH370 yang hilang dan masih merupakan misteri sampai saat ini akan ditemukan di dalam dimensi waktu yang berbeda dan dapat dipastikan pesawat MH370 tersesat atau terjebak dalam black hole supermassive yang berada pada tengah-tengah galaksi ini.




Saran :
Saat melewati daerah tersebut lebih baik matikan semua mesin dan jangan menimbulkan aktivitas listrik seperti berbicara, bergerak dan yang pasti jangan panik karena bila semua itu anda lakukan otomatis anda akan menghilang mengikuti dimensi waktu dan bisa saja anda tersesat dalam black hole sekian waktu lamanya dan kemungkinan kecil anda akan kembali bertemu keluarga kalian.


Spoiler for Lokasi Terakhir Pesawat MH370 Terdeteksi:


Sekian dan terima kasih.


Diubah oleh 7thstring 20-03-2014 14:01
nona212
nona212 memberi reputasi
1
58.5K
695
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan