a70n98
TS
a70n98
Rental Mobil Sepi, "Si Bos" Beralih Bisnis Boking "Mobil Goyang"
Rental Mobil Sepi, "Si Bos" Beralih Bisnis Boking "Mobil Goyang"




TRIBUNNEWS, JAKARTA - Apakah bisnis seks di dalam mobil berjalan ini sembunyi-sembunyi? Bisa dibilang ya, juga bisa tidak. Untuk sistem manajemen (order) tidak berkantor tapi melalui telepon selular.

Hanya, mobil-mobil punya tempat mangkal khusus yang strategis dan cukup rapi tanpa bisa terdeteksi. Kendaraan diparkirkan di beberapa apartemen di Jakarta. "Ada yang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Totalnya, tersebar di lima apartemen, di mana sang bos punya kamar di situ," jelas Mr X, sang sopir.

Di setiap kamar apartement milik bos, diisi oleh 2 mobil MPV Premium dan 3 wanita cantik. Dalam bekerja, Mr X mendapat sms berupa order ambil mobil di salah satu apartemen berikut wanitanya. Untuk perintah lainnya menyusul via sms juga dari sang bos. Setelah mobil dan wanita diambil, mobil langsung menuju tempat yang sudah ditentukan.

"Biasanya dalam 1 paket pemesanan, calon tamunya minta dijemput di kawasan perkantoran seperti yang ada di daerah Sudirman, kawasan SCBD dan lainnya. Setelah tamu masuk, sang wanita langsung menyuruh jalan menuju suatu tempat. Komunikasi terputus saat sang tamu mulai beraksi dengan sang wanitanya. Paling kalau pakai mobil mercy kita bisa komunikasi lewat intercom yang dipasangkan oleh sang bos," tutur Mr X.

Setelah selesai, perintah selanjutnya mengantarkan sang tamu ke tujuan yang diinginkan
Dari sini muncul ide menawarkan pelayanan seks di dalam mobil selama perjalanan, yang awalnya muncul atas permintaan para bos-bos. Kerahasiaan identitas sangat dijaga.

Masih cerita Mr X, sekali booking, sang tamu langsung dijemput dan di antar ke lokasi yang diminta. Di dalamnya sudah terdapat wanita sesuai pesanan dan siap melayani birahi selama perjalanan. Ternyata, perjalanan sangat cepat, mobil bisa diminta untuk putar-putar dulu, maksimal tidak lebih dari 6 jam.

Sebelum menjajaki bisnis seks dalam mobil, sang bos, menurut Mr X memiliki beberapa unit mobil mewah yang direntalkan. Dan ia termasuk salah satu sopirnya. Namun, bisnis kurang menjanjikan lantaran hanya disewa saat acara perkimpoian, foto pra-wedding atau mengantar tamu VIP dari daerah maupun luar negeri.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...g-mobil-goyang

Wow..... yg ini ane baru tau, pintar aja si boss bisnis..... emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada agan yg perna dengar ato da...
0
4.6K
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan