KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Sejarah Monas) KISAH SEDIH SANG PENYUMBANG EMAS MONAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f333720cb17900f8b46ad/sejarah-monas-kisah-sedih-sang-penyumbang-emas-monas

(Sejarah Monas) KISAH SEDIH SANG PENYUMBANG EMAS MONAS

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
ane gatau yang mana yang bener gan diantara kedua pihak, tapi haru juga baca kisahnyaemoticon-Mewek
ane baru tau gan.. 38 kg emas? wihhhhhh
nice inpohnya gan...
jadi tw sekarang....emoticon-Matabelo
miris banget ya gan emoticon-Mewek
wah ane baru tau.. semoga beliau mendapatkan yang sebaik2nya di sana amin emoticon-Matabelo
hahaha... ane barusan aja baca trit sebelah yg lagi ngebahas sisi sederhananya presiden soeharto... laku langsung mampir ksini malah sisi gelapnya yg di bahas, yah mungkin emang kaya gitu cara pak harto buat meminimalisir pemberontakan atas nama bung karno...
Sedih banget dah ... kasihan juga nasibnya emoticon-Berduka (S)
Quote:



beras sekilo saiki piro hargane le?
Piye?
Kepenak jaman ku toh?
Noh sumber cerita bagus.. silakan sutradara2 indonesia.. diadaptasi ceritanya drpd bikin pelem horor kacangan n mesum emoticon-Cool
Quote:


ente bakalan menjadi salah satu orang terkaya di indonesia gan.... emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


ente gimana sehh.... kan tidak harus di penjaran kan gan... kalau pun Beliau yang mengelola dana rampasan tapi beliau malah menyumbangkannya untuk tugu monas... malahan beliau ikut berperang... emoticon-Mewek
Quote:


bnyak orang baik dikatakan bermasalah karena pemerintah inginkan sesuatu

ctoh yang lagi marak seperti penghilangan identitas tan malaka,,
tapi banyak sejarahwan malam mencari tau ttg dia

yang tertutup itu emang semakin enak di bicarakan, walaupun trkadang omdo
emoticon-Malu (S)
buset banayak bener dia nyumbang nya
tapi ngak di akuin jadi pahlawan
emoticon-Mewek
ane kira itu emg hasil negara gan emoticon-Hammer (S)
ternyata ane gatau apa apa emoticon-Berduka (S)
demi kbutuhan indonesia si saudagar ini rela hartanya d berikan,, beda sma sbagian org2 d pmrintahn skrg demi kbutuhan, mereka rela korupsi emoticon-Matabelo "RELA KORUPSI" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih ada tali persaudaraan sama ane tuh gan emoticon-Ngakak
kronologisnya miris gan..
padahal dia menyumbang besar (pada saat itu)
cuma karena pihak soeharto menganggap sang markam beraliran soekarnoisme emoticon-Cape d... (S)
mantep gan tritnya, ane bookmark dah..
mantap gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Yang benar2 berjasa dilupakan...
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di