alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 PIN BBM dalam 1 android device, sapa tau minat.. :D
3.12 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f235bbfcb17117100000a/6-pin-bbm-dalam-1-android-device-sapa-tau-minat-d

6 PIN BBM dalam 1 android device, sapa tau minat.. :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 28
kalo di gingerbread bisa ga ?
klo udah bisa kasih tau ane yee
ntar di cendolin deh.. hehehehehe
Ane cukup 2 aja
Kasihan baterenya

Kalo blackberry semahal apapun pinnya cuma 1 ya? emoticon-Ngakak
buat apaan gan banyak" bikin ram sesek emoticon-Cape d... ane mah satu aja udah cukup malah jarang banget dipake emoticon-Ngakak
kalau ane praktekkan kayak begini apakah nanti garansi handphone android ane hangus, gan?
apa ga pusing?
@@ ane di 4 hh yg beda2 aja udah pada uninstall @@
wajib di coba . tapi kayanya power bank musti nempel terus gan emoticon-Ngakak (S)
tapi harus hape spek tinggi ye gan emoticon-Malu (S)
wah keren nih 5 in 1 emoticon-Big Grin
wahh nice share harus di coba gan . butuh banget untuk yg jualan multi produk
Bekerja sempurna di acer liquid e2, dengan ram 1 gb, lancar ga ad masalah n ga berat.

Tapi krn ini versi awal banget, kira2 bs diupgrade jd yg versi baru ga?
RAM sama batrenya ajegile gan emoticon-Ngakak (S)
Kalo ga bisa dipindah ke sd card pasti nyiksa hp nih emoticon-Hammer2
BBM , sorry no offense tapi ane udah ga doyan pake BBM emoticon-Big Grin
Quote:
sundul ah ini komen emoticon-Sundul Gan (S)
Untuk ke 5 BBM mod nya ini versi brp gan? karna ane udh prnah coba install dan ternyata BBM mod nya tidak bisa membuat list category contact...

kalau ada info bisa di share gan mengenai hal ini... emoticon-Jempol
ga berat tuh gan perasaan satu bbm aja udeh puyeng
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


buat gaya2an emoticon-Ngakak (S)
Gue nyimak aja deh bray
kmrn ane cuma tau 2 bbm 1 hp android...
sekarang malah 6 pin bbm,.harus coba ni emoticon-Ngacir2
thanks Gan...
Halaman 25 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di