adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ ha....? ] Ahok kaget Jokowi pergi mendadak ke makam Soekarno di Blitar
Ahok kaget Jokowi pergi mendadak ke makam Soekarno di Blitar
Reporter : Fikri Faqih | Rabu, 12 Maret 2014 19:04

ditinggal sendirian, orang ini kaget dan galau ---->

|
|
|
|
\ | /
\/

di satu pihak orang ini malah asik cengangas cengenges bareng bu mega di depan kuburan


Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkejut saat mengetahui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pergi ke Blitar, Jawa Timur. Bahkan dia sempat tidak yakin kalau Jokowi pergi meninggalkan Jakarta hari ini.

"Masa sih? Aku nggak tahu loh," katanya di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (12/3).

Ahok malah balik bertanya kepada wartawan yang sedari pagi menunggu Jokowi di depan ruangannya. "Loh, bukannya kalian tadi nungguin dia?" jelasnya.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ternyata meninggalkan Balaikota DKI Jakarta untuk menemani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Mereka berziarah ke makam Presiden Pertama Indonesia Soekarno di Blitar, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Jokowi pergi ke Blitar menggunakan pesawat terbang dari Jakarta ke Malang. Dari Malang baru Jokowi pergi ke Blitar bersama Megawati, yang sudah berada di kota penghasil apel itu.

"Beliau dari Jakarta naik pesawat ke Malang, lalu menuju ke Blitar," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya melalui pesan singkat, Rabu (12/3).

Dia menambahkan, kepergian Jokowi ke Blitar itu memang mendadak lantaran mendapatkan undangan tidak terduga dari Megawati.

"Beliau diajak oleh Bu Mega tiba-tiba," katanya.

Sebelumnya, Jokowi sudah meninggalkan Balaikota DKI Jakarta semenjak pagi. Bahkan dia hanya singgah selama 15 menit di kantornya ini. Namun anehnya tidak semua pengawal turut dalam kepergiannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Jokowi sampai di Balaikota DKI Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (12/3). Namun, saat waktu sekitar 07.15 WIB dengan tergesa-gesa Jokowi ditemani sekitar dua atau tiga pengawal meninggalkan ruangannya melalui pintu samping.

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...di-blitar.html

why so serius broow? bisa jadi jokowi lagi mengemban misi rahasia dari negara emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

LOL
0
5.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan