alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Para Kura-kura atau/dan Penyu Kecil nan mungil ini bisa bikin agan tersipu malu!
4.68 stars - based on 120 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53120b97bccb17e3118b4594/para-kura-kura-atau-dan-penyu-kecil-nan-mungil-ini-bisa-bikin-agan-tersipu-malu

Para Kura-kura atau/dan Penyu Kecil nan mungil ini bisa bikin agan tersipu malu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 58
Wah lucu bgt yg msh kecil gtu..
Ane ada kura2 brazil...
Udh 12 th, ada 2ekor
Tp blm bisa upload gan..emoticon-Frown
Ol via hp..
Nice Pict gan.. unyu2 banged. hahahhaa emoticon-Big Grin
kura kuranya lucu lucu gan...jadi pengen miaraemoticon-Matabelo
ane demen ama kura" kalo masih kecil gann tapi kalo udah gede di liat" lagi jadi serem gan emoticon-Takut (S)
Waduh imut2 amat, strawberry aja kalah emoticon-Big Grin
unyu2 emoticon-Malu

nitip lapak gan emoticon-Big Grin
acc hp
kucu2 banget ya gan
nasih share for the pict gan.
lucu sih, tapi kalau ga teliti peliharanya, bisa mati
susah meliharanya gan
emang unyu unyu
Bayi kura-kuranya bikin gemes deh ganemoticon-Peluk
Kerenkeren gan emoticon-Matabelo
Ane mau pelihara kura² nih, tapi gatau belinya dimana emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo

indahnya ciptaan Tuhan y gan ?
emoticon-Matabelo
ya ampun imut bingit dah tuh kura kuraemoticon-Kiss
lucu-lucu kalo masih kecil ya emoticon-Belo
kalo lucu-lucu gitu kan sayang kalo sampai punah emoticon-Smilie
jadi inget ane dulu kura ma penyu kebalik mulu

satu ada kaki satu teplek kakinya
kecil bgt emoticon-Malu (S)
pengen melihara tapi takut mejret keinjek emoticon-Hammer
pada lucu lcu semua gan...

pengen memelihara gan.

Si Boss

Perkenalkan "Si Boss". umur sudah 16 thn (perkiraan), pede-nya selangit, makan hanya produk laut segar dan sangat benci air.
emoticon-Ngakak

Spoiler for Si Boss:


Kalau dikasih halaman pertama pasti si boss seneng bgt, terima kasih. emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 33 dari 58


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di