jajang100
TS
jajang100
SBY: Hubungan dengan Ibu Megawati belum cair benar
Merdeka.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) mengaku mengenal baik sosok calon presiden yang disebut-sebut akan maju pada Pilpres 2014. Hanya dengan Megawati Soekarnoputri , hubungannya masih buruk.

"Pilpres untuk nama-nama yang sering disebut masyarakat luas yang menghiasi dunia survei mereka sahabat saya, sering berkomunikasi dengan saya. Paling-paling dengan Ibu Megawati yang belum cair benar hubungan saya dengan beliau," kata Presiden SBY saat bertemu dengan pimpinan media masa di Jakarta, Senin (10/3).

Meski hubungannya belum cair, SBY mengaku tetap menghormati Mega. Apalagi dulu SBY pernah menjadi menteri dalam kabinet saat Megawati menjadi presiden.

"Saya menghormati beliau, mantan presiden saya, kakak saya, tapi dengan yang lain, sebetulnya kami sering berinteraksi, bertemu, mereka punya peluang, tapi harus saya katakan belum certain," ujarnya.

Menjelang pemilu, peta kekuatan belum bisa dipetakan. Banyak hal bisa berubah menjelang Pemilu 2014 nanti.

"Siapa kira-kira memimpin kita sejak 20 Oktober siang hari, pagi hari masih saya. Setelah sidang saya akan hand over pemerintahan ini kepada beliau. Masih banyak kemungkinan yang terjadi, banyak skenario yang akan terjadi, jadi kalau bicara who? Saya belum I do not yet, sampai sekarang," katanya.


http://www.merdeka.com/politik/sby-h...air-benar.html

tdk usah mikirin megawati, pikirin aja demokrat yg akan tenggelam akibat kader pada korupsi
0
1.2K
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan