yiska.ayuAvatar border
TS
yiska.ayu
MITOS KAMBOJA KELOPAK 4 DAN 6
*Hi Agan-agan sekalian,

Ane mau share ni Gan. Tadi pagi Ane jogging melewati perumahan mewah yang ada pohon kambojanya di depan gerbang. Iseng-iseng ane liat di bawah pohonnya ada bunga-bunga kamboja berguguran #halah bahasa bersayap. Awalnya ane cuma sekilas aja liatin bunganya Gan, pada jatuh gitu eh kok ada yang jumlah kelopaknya enam. Terus Ane deketin itu bunganya Gan, jumlah kelopaknya tetep enam Gan (siapa tau setelah dideketin kan kelopaknya berubah jadi 5 aka salah liat gitu).

Ane pungut Gan itu bunga kelopak 6 terus Ane bawa sambil lari pagi gitu sampe kost Ane. Sampe di kost ane sms Bapak Ane, kalo abis nemu kamboja yang kelopaknya 6 katanya mau dapet keberuntungan gitu Gan.

Setahun lalu ane juga nemu kamboja kelopak 4 di kuburan Gan. Tapi bukan dalam rangka ane semedi atau sengaja nyari-nyari di kuburan Gan. Pas itu hari kamis nah besoknya jumat kliwon, biasanya warga desa rame-rame bersihin makam pan keluarga ane juga ikutan bersihin makam leluhur. Di perjalanan menuju makam Nenek, Ane nemu itu kamboja kelopak 4. katanya mau dapet keberuntungan. Entah kebetulan atau apa seminggu kemudian Ane diterima kerja di Hotel bintang 5 yang terkenal gajinya paling gede se-Jogja-Jateng.

Nah, sekarang ini Ane jadi punya dua kamboja yang dibilang bawa keberuntungan. Ini ane bagikan gambar kamboja yang kelopak 6. Ane foto di atas meja di Kost Ane Gan. Kalo yang kelopan 4 udah kering Gan soalnya udah setahun lalu ane jepit di sela-sela buku wisuda Ane.

Ada yang pernah tau mitos kayak begini gak Gan? kalo ada, sharing dong Gan. Terima kasih ya Agan-agan...
0
79.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan